Honda

Putri Sulung Ulang Tahun, Ini Surat dari Ferdi Sambo Untuk Anaknya

Putri Sulung Ulang Tahun, Ini Surat dari Ferdi Sambo Untuk Anaknya

Sepucuk surat Ferdi Sambo untuk anak sulungnya yang ulang tahun--

JAKARTA, PALPRES.COM- Meski tak mampu memberikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada anak sulungnya Trisha Eungelica yang ke 22 tahun, tapi tak menyurutkan semangat Ferdi Sambo dan istrinya Putri Chandrawati untuk mengucapkan selamat dan memberikan karangan bunga. 

Moment spesial bagi anak sulungnya itu diucapkan Ferdi Sambomelalui sepucuk surat yang dikirimkan Ferdi Sambo dari balik jeruji besi sel Rutan Mako Brimob, begitu juga dengan istrinya Putri Chandarawati juga mengirimkan surat untuk anaknya.  

Dalam surat itu, Ferdi Sambo dan Putri Chandrawati bukan hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk anak sulungnya tersebut, tapi juga menyampaikan permohonan maaf.

Surat dari Ferdi Sambo dan Putri Chandrawati diunggah Trisha di akun sosial media Instagram miliknya, pada 1 Juni 2023 dan dibanjiri ribuan komentar dari para nitizen. 

BACA JUGA:Antisipasi Terjadinya Kriminalitas dan Tawuran, Ini Yang Dilakukan Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B pelopor

"Dari dalam sel Rutan Mako Brimob, Papa mengucapkan selamat ulang tahun ke-22, Papa selalu berdoa di sini agar kakak selalu sehat, selalu kuat, selalu semangat, selalu sukses dan panjang umur," tulis Ferdy Sambo.

Ferdi Sambo juga memohon maaf karena merepotkan Trisha Eungelica yang harus mengurus adik-adiknya, surat tersebut juga diselipkan doa agar mantan petinggi Polri itu bisa mendapat keadilan.

"Papa dan mama minta maaf karena kakak harus sendiri mengurus adik-adik dan rumah, papa dan mama sangat yakin dengan iman bahwa Tuhan akan bekerja untuk memberikan keadilan kepada papa dan mama sehingga papa dan mama dapat kembali berkumpul bersama kakak dan adik-adik dalam membangun keluarga yang utuh dan bahagia," tulisnya.

Tak hanya menuliskan surat menyentuh, Ferdy Sambo juga memberikan Trisha sebuah buket bunga mawar berwarna merah.

BACA JUGA:Trik Cepat Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100.000 Dijamin Langsung Cair Setiap Hari

"Selamat ulang tahun ke-22 Mba Trisha Kesayangan dari Papa & Mama," tulis Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pada sepucuk surat yang ada di buket bunga tersebut. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: