Honda

Dukung Kegiatan Positif di Festival Pemuda Besemah II, Seperti Ini Pesan Walikota

Dukung Kegiatan Positif di Festival Pemuda Besemah II, Seperti Ini Pesan Walikota

Asisten I saat membuka Festival Pemuda Besemah II-Eko Wahyudi Palpres.com-

PAGARALAM,PALPRES.COM - Para pemuda Kota Pagaralam harus terus berproses kreatif dan mengembangkan minat dan bakat. 

Oleh karena itu Pemerintah selalu mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan para pemuda.

Wali Kota Pagar Alam melalui Asisten I Setdako Pagar Alam Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dahnial Nasution mengatakan hal itu saat membuka kegiatan Festival Pemuda Besemah Jilid II Tahun 2023, bertempat di Balai Kota Pagar Alam.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam Asisten I Setdako Pagar Alam mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pelaksana kegiatan festival Pemuda atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

BACA JUGA:FIX, Penerima Bansos PKH dan BPNT Dapat Bantuan Tambahan Rp1.000.000 Cair Juni 2023

"Kegiatan ini juga merupakan sebuah media bagi generasi muda Pagar Alam untuk dapat lebih berkegiatan yang mengandung nilai-nilai positif serta dapat lebih membuka wawasan, cara pandang, terutama dalam mengasah minat bakat dan kemampuan yang dimiliki," ucap Asisten.

Asisten menuturkan, senada dengan tema yang diangkat dalam festival ini, "Melandapi Kuduk Betelugh", tentunya kegiatan yang memiliki harapan dan cita-cita yang tinggi dalam hal mengasah dan meningkatkan kompetensi para generasi muda Kota Pagar Alam.

"Besar harapan saya, dengan pelaksanaan Festival Pemuda Besemah ini akan dapat memberikan kontribusi besar guna bagi Kota Pagar Alam, dalam upaya mendukung pembangunan sumber daya manusia di Kota Pagar Alam," pesan Asisten. 

Sebelumnya Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima Audiensi dari panitia pelaksana Festival Pemuda Besemah, bertempat di ruang rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Kamis Pagi (25 Mei 2023) lalu.

BACA JUGA:JUAL SEKARANG! Kolektor Ini Berani Beli Mahal Uang Kunomu, Hubungi Ke Sini

Festival Pemuda Besemah merupakan kegiatan mengingatkan kembali dalam hal mempertahankan budaya Besemah pada pemuda- pemudi khususnya di Kota Pagar Alam. 

Dilatarbelakangi kesuksesan penyelenggaraan pada tahun 2022, maka kegiatan ini kembali diselenggarakan untuk Jilid 2 di Tahun 2023.

Festival Pemuda Besemah ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 Juni 2023 hingga 3 Juni 2023 mendatang, tidak hanya diisi oleh pameran budaya Besemah, pada festival ini juga akan diisi oleh seminar nasional dengan berbagai narasumber serta akan ada Job Fair.

Arif Gunarto sebagai Ketua Pelaksana pada kegiatan Festival Pemuda Besemah Jilid 2 ini menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam dalam kegiatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: