Honda

Siapa yang Akan Mewakili Pagaralam di Ajang FLS2N Tingkat Provinsi, Simak Yuk!

Siapa yang Akan Mewakili Pagaralam di Ajang FLS2N Tingkat Provinsi, Simak Yuk!

Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Kota Pagaralam -PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMK Kota Pagaralam yang dilaksanakan di Pendopoan Sekda Kota Pagaralam, sejak Sabtu, 3 Juni 2023, menghasilkan wakil Kota Pagaralam yang akan mengikuti FLS2N tingkat Provinsi di Kabupaten Ogan Ilir (OI). 

Kegiatan itu diikuti oleh siswa/siswi utusan SMK Negeri maupun Swasta se-Kota Pagaralam. 

Ketua MKKS SMK Kota Pagaralam, Pandra M.Pd melalui anggota Diyah Estuning Tiyas Tahaju M.Pd mengatakan, sebagai penyelenggara Seleksi FLS2N ini, berharap hasil seleksi hari ini akan mampu membawa nama baik SMK Kota Pagaralam di FLS2N tingkat Provinsi Sumatera Selatan, bahkan sampai ke FLS2N tingkat Nasional.

Oleh karena itu, kepada Dewan Juri agar memberikan penilaian se-objektif mungkin dan murni kepada seluruh peserta, jangan sungkan-sungkan menyatakan layak dan tidak layaknya peserta untuk ikut ke jenjang berikutnya.

BACA JUGA:Walikota Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan Secara Rutin, Ini Tujuan dan Manfaatnya 

"Para peserta harus memiliki semangat juara, sehingga FLS2N dapat dijadikan ajang menumbuh kembangkan potensi diri di bidang Seni," pungkas Diyah.

Untuk menjaga objektivitas penilaian terhadap peserta, maka Dewan Juri berasal dari luar SMK, yang terdiri dari akademisi dari luar SMK atau dari pendidik SMP dan SMA serta dari seniman Kota Pagaralam. 

Festival ini melombakan cabang lomba pada Seleksi FLS2N antara lain, Nyanyi Solo, Tari Tunggal, Kriya, Monolog, Film Pendek, dan Cipta Lagu.

Di tempat yang berbeda, Pandra ketika dihubungi awak media membenarkan bahwa pemenang pada seleksi hari ini akan diikutkan FLS2N tingkat Provinsi Sumatera Selatan, mewakili MKKS SMK Kota Pagaralam, pada 7 - 9 Juni 2023 di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:JUAL KE SINI! Daftar Paling Lengkap Nomor HP Kolektor Uang Kuno yang Bisa Dihubungi, Siap-siap Jadi Jutawan

"Para pemenang FLS2N akan mewakili Kota Pagaralam di Ogan Ilir nanti," pungkas dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: