Honda

Wuih Keren Polwan Cantik asal Polres Lubuklinggau Sabet Medali Perunggu di Pencak Silat Piala KSAD 1

Wuih Keren Polwan Cantik asal Polres Lubuklinggau Sabet Medali Perunggu di Pencak Silat Piala KSAD 1

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi bangga terhadap prestasi Briptu Inggi Ramadhan Dinda--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Prestasi membanggakan dalam bidang olahraga Pencat Silat kembali ditorehkan, Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma, 27 tahun di ajang Kejuaraan Pencak Silat Piala KSAD ke 1 tahun 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) M. Toha Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat (Disjasad), Baros Cimahi, Jabar belum lama ini.

Anggota Banit Satuan Reserse Narkoba Polres Lubuklinggau ini berhasil menyabet medali perunggu di kelas F yang diikuti utusan dari TNI/Polri.

"Alhamdulillah, Inggi berhasil jadi juara tiga, memang pertandingannya cukup berat karena lawan-lawannya tangguh semua, tapi syukurlah dapat meraih meraih perunggu," ungkapnya.

Sebelumnya, Inggi menuturkan sejak menekuni cabang olahraga Taekwondo hingga kini sudah mengantongi sedikitnya 15 medali, dan penghargaan untuk cabang olahraga 8 penghargaan dan medali pada cabang Pencak Silat.

BACA JUGA:Anggota Dewan Mau Nyaleg dari Partai Lain, Wajib Penuhi Syarat Ini

Saat berbincang santai dengan Palembang Ekspres, wanita muda yang kini tercatat sebagai anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lubuklinggau mengungkapkan, untuk cabang olahraga Taekwondo sudah mendapatkan 10 emas dan sisanya perak serta perunggu.

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi mengaku bangga terhadap prestasi yang ditorehkan anggotanya, Briptu Inggi Ramadhan Dinda Pada ajang Kejuaraan Pencak Silat Piala KSAD ke 1 tahun 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) M. Toha Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat (Disjasad), Baros Cimahi, Jabar.

"Kita sangat bangga atas prestasi yang diraih Briptu Inggi, kita selalu support hal-hal positif yang dilakukan seluruh anggota Polres Lubuklinggau, dan harapannya semoga prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan serta dapat menjadi penopang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: