Honda

Respon Keluhan Masyarakat, Demokrat Prabumulih Gercep Lakukan Hal Ini

Respon Keluhan Masyarakat, Demokrat Prabumulih Gercep Lakukan Hal Ini

Partai Demokrat Prabumulih melakukan perbaikan jalan yang menjadi keluhan masyarakat-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Mewujudkan aspirasi masyarakat yang selama ini mendambakan perbaikan jalan rusak di seputaran gorong-gorong di Jalan Veteran Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, DPC Partai Demokrat Prabumulih gerak cepat (gercep) dengan memperbaiki jalan sepanjang 50 meter dan lebar 3 meter tersebut.

Warga setempat menyambut antusias kegiatan perbaikan jalan tesebut, apalagi dengan turut serta bergotong-royong bersama seluruh kader DPC Demokrat Prabumulih, dalam perbaikan itu beberapa bahan bangunan serta Redi Mix Cor Beton disalurkan Demokrat Prabumulih.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, bantuan ini sebagai bukti bahwa Demokrat selalu hadir untuk masyarakat dan ini semua karya nyata dari Demokrat Prabumulih untuk masyarakat. 

Bantuan yang kerap kali direalisasikan bukan hanya sekedar untuk kepentingan diri dan partainya saja, melainkan lebih kepada berkontribusi dan membantu pemerintah dalam memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat.

BACA JUGA:CEK ATM! Bansos BPNT Sembako Rp200.000 Cair ke Rekening Penerima Juni Ini

“Saya kira apa yang bisa kita lakukan untuk kepentingan masyarakat sah-sah saja kita kerjakan, Insya Allah kebaikan akan dibalas dengan kebaikan pula, terwujudnya perbaikan jalan tersebut karena kita sadar akses jalan merupakan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh setiap individu dengan berbagai macam aktivitas," katanya, Rabu 7 Juni 2023.

Deni Victoria menambahkan, pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat setempat serta warga yang melintasi jalan tersebut, yang mana mereka mengatakan, bahwa kondisi sebagian jalan sudah rusak. 

"Atas dasar informasi itu, lalu segera kami kirimkan team untuk survey, selanjutnya baru menyusul Ready Mix Cor Beton. 

Kalau yang namanya jalan itu, manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak orang jadi apa salahnya kita bantu," ujarnya.

BACA JUGA:BERKAH LAGI! Ada BLT Rp700.000 Cair Juni Ini Bagi Pemilik KK dan KTP, Ajukan Kesini

Masih kata pria yang kerap dipanggil DV menjelaskan, dengan diperbaikinya jalan tersebut ia berharap dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. 

"Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu melancarkan segala aktivitas sehari-hari. 

Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada ini,” harapnya.

Terpisah, Ketua PAC Utara Demokrat Prabumulih, Nazom Arbi sekaligus ketua RT setempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Demokrat Prabumulih khususnya Ketua DPC Deni Victoria SH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: