Honda

RESMI! Inter Miami Tujuan Selanjutnya Perjalanan Lionel Messi

RESMI! Inter Miami Tujuan Selanjutnya Perjalanan Lionel Messi

Lionel Messi akhirnya berlabuh ke Inter Miami setelah hengkah dari PSG.-Ilustrasi: Kgs Yahya/palpres.com-

PALEMBANG - Lionel Messi resmi hengkang dari klub lamanya PSG karena tidak diperpanjangnya kontrak pada klub. Informasinya, Messi akan berlabuh ke Inter Miami.

Kabar Messi berlabuh ke Inter Miami ini diposting Febrizo Romano melalui media sosialnya.

Pria asal Italia ini menyebutkan bahwa Messi akan berlabuh ke klub asal Amerika Serikat, yakni Inter Miami dan juga akan memberikan pernyataan langsung dalam beberapa jam ke depan.

Fabrizio juga mengatakan sebelumnya Messi akan mengumumkan masa depannya pada pekan ini.

BACA JUGA:Bukan Soal Uang, Ini 5 Alasan Lionel Messi Pindah ke Inter Miami, Salah Satunya Ditolak Barcelona

Jika benar messi berlabuh ke negeri paman syam tersebut maka pupus sudah harapan klub Al Hilal (Saudi arabia) dan Barcelona (Spanyol) yang ingin memakai jasa pria kelahiran Argentina tersebut.

Dilansir dari akun facebook Fabrizio Romano “Lionel Messi ke Inter Miami, Here We Go! Keputusan telah dibuat dan akan diumumkan langsung oleh Leo dalam beberapa jam kemudian,”

“Messi akan bermain di MLS musim depan. Tak ada kesempatan bagi Barcelona meski mereka berupaya mewujudkan peluang yang ada. Kesepakatan akan berlaku segera karena Leo berencana melakukan perjalaan ke Miami mala mini,” Jelas Romano.

Inter Miami saat ini berposisi terakhir (15) dengan performa 16 kali main, 5 kali menang, dan 11 kali mengalami kekalaan.

BACA JUGA:Lionel Messi Jadi ke Indonesia, Siap Lawan Skuad Garuda

Serta meraih poin 15 pada klasemen liga utama wilayah timur Amerika Serikat.

Dengan catatan buruk diharapkan dengan kedatangan lionel messi ke inter Miami bisa memacu semangat dan memberikan dampak yang baik pada tim ini.

Dapat dipastikan juga Pertandingan liga Amerika akan berjalan semakin sengit dan sangat menarik buat ditonton bagi para pecinta sepakbola di dunia.

Akankah pria kelahiran Argentina ini bisa menambah pundi-pundi trofi yang telah diraih nya selama ini di negeri paman syam tersebut??.

BACA JUGA:FIX! Timnas Indonesia vs Lionel Messi dkk, Mainnya Tanggal 18-20 Juni 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: