Honda

Bidhumas Polda Sumsel Gelar Baksos Bersih-bersih, Ini Sasarannya

Bidhumas Polda Sumsel Gelar Baksos Bersih-bersih, Ini Sasarannya

Personel Bidhumas Polda Sumsel saat bersih-bersih di Masjid Alfalah, di kantor Mapolda Sumsel, Jalan Basuki rachmat, Kecamatan Kemuning Palembang.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM  - Untuk memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 20203, Personel Bidhumas Polda Sumsel menggelar bakti sosial hingga membersihkan rumah rumah ibadah, Jumat 9 Juni 2023. 

Rumah Ibadah yang dijadikan sasaran baksos yakni Masjid Alfalah, tepat berada di dekat kantor Mapolda Sumsel, beralamat di Jalan Basuki rachmat, Kecamatan Kemuning Palembang.

Demikian dijelaskan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM. 

Giat bersih-bersih dilakukan, setelah personel Personel Bidhumas Polda Sumsel melakukan olahraga bersama. 

BACA JUGA:CEK ATM! Bansos BPNT Sembako Rp200.000 Cair ke Rekening Penerima Juni Ini

Kegiatan bersih-bersih itu, menurut Supriadi, tidak lain dilakukan untuk memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77.

"Kita mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, dan yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi banyak orang, termasuk pembersihan tempat ibadah ini," katanya. 

Kegiatan kerja bakti ini, lanjut dia, sebagai ungkapan rasa syukur, serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih. 

"Juga sekaligus mengingatkan pada kita, bahwa hidup bersih dan sehat sangat penting,” tambahnya.

BACA JUGA:JUNI BERKAH! BLT Kemiskinan Ekstrem Rp3.600.000 Cair, Jangan Ketinggalan

Kombes Pol Supriadi menyampaikan, kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Selain itu, untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, Polri akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi ini akan terus kita lakukan bersama personel, dan akan melibatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,” ungkapnya. 

Pihaknya harapkan kegiatan yang dilakukan oleh Polri ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dalam hal kenyamanan saat beribadah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel