Honda

Bupati Lahat Sambangi Asrama Haji Palembang, Ini Wejangan untuk Jamaah Haji

Bupati Lahat Sambangi Asrama Haji Palembang, Ini Wejangan untuk Jamaah Haji

Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Karom dan Kadu, Drs Nafiqurahman dan salah satu JCH, Rudi Darma Kurniawan yang tiba di Asrama Haji Palembang-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Bertempat di Asrama Haji Palembang, Sabtu 10 Juni 2023, Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Ustad Rommy, Ustad Nafiqurahman, Ujang Sahri dari Kementerian Agama (Kemenag) Lahat serta Ketua Rombongan (Karom) dan Ketua Regu (Karu) mendatangi sekaligus memberikan wejangan kepada 287 jamaah calon haji (JCH), yang akan berangkat menuju Tanah Suci Mekkah.

"Permohonan maaf tidak bisa hadir, pada acara permohonan maaf karena ada kegiatan di Jakarta yang tidak bisa diwakilkan," sebutnya, Sabtu 10 Juni 2023.

Dirinya menambahkan, dari Jakarta langsung terbang ke Palembang, guna menemui jamaah haji asal Kabupaten Lahat, yang telah berada di asrama haji.

"Saya setiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin ll, langsung saja menuju asrama haji guna memastikan keadaan mereka, semuanya dalam kondisi sehat-sehat," terang Cik Ujang.

BACA JUGA:Produk UP2K Desa Sirah Pulau Banyak Dicari Masyarakat, Penasaran, Intip Yuk!

Cik Ujang berpesan agar jamaah haji jaga kesehatan, kompak saling jaga dalam menunaikan ibadah haji, agar lancar dan menjadi haji mabrur. 

Sampai ke Kabupaten Lahat dalam keadaan sehat dan berkumpul dengan keluarganya kembali," harapnya.

Sementara itu, Kakanmenag Lahat, Drs H Rusidi Dja'far MM mengemukakan, sebelum berangkat ke tanah suci, mereka ditempatkan dahulu di asrama haji di Palembang.

"Keesokan harinya, barulah jemaah yang tergabung di gelombang ll, kloter 13 tersebut terbang ke Jeddah dahulu," paparnya.

BACA JUGA:Cara Tercepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Setiap Hari, Dijamin Langsung Cair

Terpisah, Salah satu JCH asal Lahat, Rudi Darma Kurniawan SE MM menuturkan, dirinya bersama istri berangkat haji bersama yang lain.

"Semoga, selama menunaikan haji khusyuk, sehingga kembali ke tanah air menjadi haji mabrur dan mabrullah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesehatan," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: