Honda

Kapolres Lahat Laksanakan Apel Pagi Sekaligus Jam Pimpinan, Ini yang Disampaikan

Kapolres Lahat Laksanakan Apel Pagi Sekaligus Jam Pimpinan, Ini yang Disampaikan

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT melaksanakan apel pagi, sekaligus Jam Pemimpin kepada seluruh personel Polres Lahat-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Kapolres Lahat, AKBP S Kunto Hartono SIK MT, memimpin apel pagi sekaligus jam pimpinan kepada seluruh personel Polres Lahat, dengan tujuan memberikan amanat tentang semangat dalam bekerja, ikhlas, serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan, kepada masyarakat dengan profesionalisme

"Agar seluruh personel tentang pentingnya semangat dalam menjalankan tugas kepolisian, dan menekankan bahwa semangat yang tinggi merupakan faktor kunci dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat," sebutnya didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres, Aiptu Lispono SH, Senin 12 Juni 2023.

Dia mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, tanpa mengharapkan imbalan atau pengakuan pribadi. 

"Ikhlas dalam bekerja akan membantu menciptakan dedikasi yang tinggi dan memberikan pelayanan tulus kepada masyarakat," ungkap Kunto.

BACA JUGA:Selesaikan Perkara dengan Upaya Diversi, Ini Penjelasan Kajari Lahat

Kunto menekankan, pentingnya menjaga profesionalisme dalam setiap interaksi dengan masyarakat, seluruh personel diharapkan memberikan pelayanan yang ramah, adil, netral, dan berdasarkan hukum serta prinsip-prinsip kepolisian.

"Kepada personel untuk terus meningkatkan kualitas diri melalui pelatihan, pembinaan, dan pendidikan. 

Pembinaan diri yang baik akan membantu personel, untuk menjadi lebih profesional dan berkualitas dalam menjalankan tugasnya," paparnya.

Kapolres Lahat berharap agar seluruh personel Polres Lahat memiliki semangat, dedikasi, dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian.

BACA JUGA:Praktis Ga Pake Ribet, Ini Cara Dapetin Saldo DANA Gratis Rp100.000, Hanya Modal Upload File

"Hal ini akan membantu menciptakan kepolisian yang profesional, bertanggung jawab, dan berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat," tegas Kunto Hartono.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Lahat, Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK, pejabat utama Polres Lahat, Perwira, anggota, ASN Polres Lahat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: