Honda

Peringati HUT Ke-77 Bhayangkara, Dokkes Polres Pagaralam Lakukan Ini

Peringati HUT Ke-77 Bhayangkara, Dokkes Polres Pagaralam Lakukan Ini

Tim Dokkes Polres Pagaralam menggelar bhakti kesehatan guna menurunkan angka stunting dalam rangka HUT ke 77 Bhayangkara-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Dalam menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, Polres Pagaralam melalui Dokkes melaksanakan Bhakti Kesehatan, dengan memberikan bantuan Kesehatan dan memcegah stunting pada masyarakat secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam, Senin 12 Juni 2023.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kasi Dokkes, Sastri Pitrianti AM.Kep didampingi Kasi Humas, Iptu Mastoni SH mengatakan, agar semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres terlibat dalam segala bentuk kegiatan untuk semakin menguatkan Polres Presisi. 

"Ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, terutama pula guna mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan mengurangi angka stunting," cetusnya.

Dalam gelar Bakti Kesehatan tersebut, Sie Dokkes Polres Pagaralam melaksanakan kegiatan pengobatan umum gratis, dan pemberian makanan Kesehatan untuk anak-anak yang mengalami masalah Stunting.

BACA JUGA:Gubernur dan SKK Migas Bentuk Tim Penanganan Pengelolaan Sumur Minyak Masyarakat, Muba Jadi Koordinator

"Kita mendatangi langsung masyarakat, sehingga kedekatan Polri dan masyarakat dapat semakin akrab," imbuhnya.

Ia mengatakan, bakti kesehatan ini adalah kegiatan Sosial yang dilakukan oleh Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu penanganan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu.

“Bakti Kesehatan ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Pagaralam, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu penanganan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu, sesuai dengan tema Polri yang Presisi, dan mendukung pemerintah dalam pencegahan stunting di Kota Pagaralam,” ungkap Kapolres. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: