Honda

Ini Bakso Legendaris di Lahat, Sedari Dulu Cita Rasanya Nendang di Lidah

Ini Bakso Legendaris di Lahat, Sedari Dulu Cita Rasanya Nendang di Lidah

Salah satu pelanggan bakso Mas Totok sedang menikmati cita rasa bakso legendaris di Lahat--

LAHAT, PALPRES.COM- Bagi anda pengemar makanan bakso, khususnya di wilayah Kabupaten Lahat dan sekitarnya, sudah pasti tidak akan bisa melupakan cipta rasa sampai membuat ketagihan Bakso Mas Totok, yang jadi salah satu warung bakso paling legendaris karena berdiri sejak 1983.

"Syukur Alhamdulillah, hingga kini bakso kami sangat ramai, bahkan ada pula dari luar Lahat sekedar mencicipi dan akhirnya ketagihan untuk mencicipi kembali baksonya," kata Mas Totok, Rabu 14 Juni 2023.

Pria bersahaja ini mengungkapkan sedikit rahasia warung baksonya eksis sampai saat ini, kata Mas totok tentunya dari segi rasa, dimana dari dalu hingga saat ini tidak pernah berubah, dan juga pada kuahnya, bahkan ada warga sudah menjadi langganan tetap, yang tidak mau ketinggalan menyantap makanan dari daging sapi ini.

Dia menjelaskan, kendati banyak pesaing makanan sejenis, hanya saja bakso Mas Totok tetap pada jalurnya yang terus mempertahankan cipta rasa yang renyah, gurih dan lezat.

BACA JUGA:TEGAS! Saudi Tak Ada Diplomasi dengan Israel

"Disini tersedia bakso biasa, telur dan super. Bahkan, untuk minumannya ada es kacang, alpukat, campur, es teh, es jeruk," tandas Mas Totok.

Sementara itu, Antoni salah satu pelanggan bakso Mas Totok menyebutkan, dirinya dari kecil sampai sekarang memang selalu makan bakso disini.

"Sejak saya kecil dulu sering diajak orang tua, sekarang setelah berkeluarga pun tetap memilih Bakso Mas Totok, karena pentol dan kuahnya sama sekali tidak berubah sedikitpun," ulasnya.

Senada diungkapkan Jaksen pengunjung lainnya menerangkan, sebagai pencinta bakso selalu berkeliling mencari yang terenak, dengan racikan bumbu serta kuah yang begitu lezat.

BACA JUGA:Cooling System Jelang Pemilu Penting, Ini Analisa dan Evaluasi Polri

"Nah, pas mencicipi Bakso Mas Totok inilah, baru benar-benar merasakan kenikmatan yang tiada duanya dan tidak akan berpaling ke lain hati," tukasnya. (brn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: