Honda

Dihadapan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Putri Ariani Cerita Pernah Merasakan Getirnya Dicurangi Juri

Dihadapan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Putri Ariani Cerita Pernah Merasakan Getirnya Dicurangi Juri

Putri Ariani hadir di acara talk show yang dipandu Raffi Ahmad dan Ifran Hakim--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Putri Ariani, semi finalis ajang pencarian bakat Amrican's Got Talent ternyata pernah merasakan pahit getirnya dicurangi dewan juri lomba nyanyi.

Ada saja alasan oknum dewan juri untuk menjatuhkan mental dan memuluskan langkah Putri untuk mendapatkan juara perlombaan tersebut.

Hal ini sempat diungkapkan Putri Ariani kepada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad di acara talk show FYP disalah satu stasiun tv swasta yang mereka pandu sekitar 9 bulan lalu dengan didampingi ibunya, Reni Alfianty.  

"Dulu pernah waktu ikut lomba tidak dihargai banget, misalnya sudah nyanyi bagus tapi dibilangin jelek, pakai teknik volpet dibilangin fals," tyutur Putri Ariani.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini 15 Juni 2023, Buruan Klaim Saldo Rp85.000 Gratis Langsung Cair

Reni Alfianty, ibu Putri turut menceritakan, pernah suatu ketika juri meminta anaknya supaya ada koreo (gerakan) pada saat bernyanyi, tapi Reni menyadari hal itu tidak mungkin dilakukan anaknnya karena memiliki kekurangan dalam penglihatan. 

"Nyanyi bahasa Inggris dibilang gramer nya gak bener, gayanya juga ngak banget, tapi inilah Putri," tukasnya. 

Seiring berjalannya waktu, pemenang Indonesia Got Talent pada tahun 2014 sudah dapat membuktikan kepada semua orang yang meragukan kemampuannya dengan berbagai prestasi di bidang tarik suara dan musik.

Sementara itu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, prestasi Putri Ariani dalam menaklukkan panggung besar America's Got Talent dapat menginspirasi bagi anak-anak Indonesia.

BACA JUGA:7 Manfaat dan Cara Membuat Air Lemon Hangat di Pagi Hari

Putri Ariani sudah menunjukkan perjuangan tanpa kenal kata menyerah dalam mengejar impiannya.

Ungkapan itu disampaikan Presiden Jokowi saat bertemu Putri Ariani di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 14 Juni 2023. 

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, sedangkan Putri Ariani didampingi kedua orang tuanya.

Presiden Jokowi mengaku bangga dengan capaian prestasi Putri di kancah internasional,banyak peluang seperti yang dicontohkan Putri Ariani di America's Got Talent, dan itu adalah inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: