Honda

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, ini yang dilakukan Personel Satuan brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, ini yang dilakukan Personel Satuan brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengikuti baksos donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 77 di Mapolres Lubuklinggau.--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon  B Pelopor ikut menyumbangkan darah lewat kegiatan donor darah yang digelar oleh Polres Lubuklinggau, Kegiatan di laksanakan di Gedung Bhayangkara Polres Lubuklinggau, Jum'at (16/06/2023).

Aksi kemanusiaan Donor Darah itu dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 tahun.

Danyon Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 ini.

"Semoga dengan adanya giat aksi kemanusiaan donor darah ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Meskipun setetes tapi sangat berharga," ujarnya.

BACA JUGA:Diisukan Meninggal Dunia, Sosok Ariel Noah Malah Muncul di Palembang

Menurutnya, bahwa donor darah juga sangat bagus manfaatnya buat kesehatan, tapi harus rutin dan sesuai dengan petunjuk dari pihak kesehatan.

"Donor darah itu bagus untuk tubuh, tapi harus sesuai petunjuk, jangan sembarangan, dimana donor darah yang didapat pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Polres Lubuklinggau ini diharapkan dapat bermanfaat, terutama untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kota Lubuklinggau," tukasnya.

Terakhir Danyon AKBP Andiyano, SKM berharap kegiatan ini bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama yang sedang menbutuhkan bantuan Donor Darah.

"Semoga dari hasil Donor Darah yang sudah terkumpul hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan Donor Darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan, “pungkasnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: