Honda

Kulusevski Stay di Tottenham, 491 Miliar Rupiah Masuk Kantong Juventus

Kulusevski Stay di Tottenham, 491 Miliar Rupiah Masuk Kantong Juventus

akun Facebook Fabrizio Romano Dejan Kulusevski saat ini stay di Tottenham untuk meraih tiket Liga Champions Eropa dengan harga 35 juta euro.-Sumber: akun Facebook Fabrizio Romano-

LONDON, PALPRES.COM - Dejan Kulusevski hijrah ke klub London Utara dengan status pinjaman selama 18 bulan sejak januari 2022 dari Juventus.

Artinya masa pinjamannya akan berakhir pada musim panas ini.

Tottenham ada kesepakatan untuk merekrut Kulusevski secara permanent dengan syarat spurs bisa meraih tiket ke liga Champions Eropa dengan harga 35 juta euro.

Akan tetapi spurs finish ke posisi 8 Premier Leauge yang berarti spurs gagal meraih tiket liga champion.

BACA JUGA:Pecinta Anabul Harus Tahu! Ini Tempat Vaksin Rabies Termurah di Palembang

Dejan Kulusevski mengalami penurunan performa dengan hanya mampu mencetak dua gol dan delapan assist dari 38 pertandingan yang dilakoni spurs pada musim ini.

Sang manajemen Tottenham Hotspur Daniel Levy pun mempertimbangkan ulang situasinya.

Dengan budget 35 juta euro yang ditawarkan Juventus, Levy masih merasa keberatan Meski Levy masih menginginkan menggunakan jasa Kulusevski untuk bertahan.

Setelah melakukan pertemuan dan negosiasi baru baru ini, Sky Sport Italia melaporkan ada optisme bahwa Tottenham Hotspurs akan menutup kesepakatan seniai 30 juta euro.

BACA JUGA:6 Lipstik Cocok Buat Ombre Lips, Dijamin Bibir Kamu Makin Mempesona

Dilansir dari akun Facebook Fabrizio Romano mengatakan bahwa Dejan Kulusevski akan diumumkan sebagai pemain Tottenham dengan kontrak permanen dalam beberapa hari ke depan.

“Memahami kontrak akan berlaku hingga juni 2027 sudah ditandatangani. Kesepakatan 30 juta euro telah disepakati oleh Juventus alih- alih opsi beli 35 juta euro . HERE WE GO!” Jelasnya.

Dengan pernyataan tersebut maka dapat dipastikan bahwa Tottenham Hotspur kini telah berhasil membajak penyerang asal Swedia itu dari Juventus.

Apabila diperhitungkan ke Rupiah 30 juta Euro itu sama dengan 491 miliar rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: