Honda

Intip Yuk Kepribadian Seseorang Hanya dengan Cara Makan, Kamu Termasuk yang Mana?

Intip Yuk Kepribadian Seseorang Hanya dengan Cara Makan, Kamu Termasuk yang Mana?

Ilustrasi Makan-Istimewa/Net-

PALPRES.COM- Makan merupakan kebutuhan manusia untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh. Selain itu juga, dengan Makan seseorang bisa menambah tenaganya, asalkan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi.

Nah, biasanya seseorang makan memiliki cara tersendiri mulai dari sikap, cara duduk, berbicara dan mengunyah makanan.

Kali ini, kita bisa melihat dan mencari tahu kepribadian seseorang dilihat dari cara makannya.

Makan dengan Pelan (Menikmati Setiap Momen)

BACA JUGA:5 Cara Bicara Ini Ternyata Bisa Menggambarkan Kepribadiannya, Cek Faktanya Disini!

Orang yang suka makan pelan mungkin terlihat menyebalkan, karena mereka seolah mengulur waktu dan lama. Namun, inilah cara mereka menikmati hidup dengan merasakan setiap momen atau rasa masakan yang dia makan.

Hanya saja, tipe orang seperti ini biasanya di dunia kerja terkesan lamban dan harus membutuhkan waktu untuk satu pekerjaan saja, sehingga membuat rekan kerjanya tidak menyukainya.

Makan dengan Cepat (Tukang Multitasking)

Sedangkan, orang yang makan cepat  pastinya akan menyelesaikan suatu pekerjaan pasti mau cepat. Bahkan, mereka sering menjadi tukang Multitasking.

BACA JUGA:Kenali Kepribadian Seseorang dari Tulisan Tangan

Hal tersebut biasanya dipicu oleh sifat kompetitif dan tidak mau melewatkan deadline. Sayangnya, makan dengan cepat memiliki sifat buruk, karena mereka sering mengabaikan atau merawat kesehatan diri mereka sendiri.

Suka Pilih-pilih Makanan (Suka Zona Nyaman)

Biasanya seseorang ketika diajak makan bersama disuatu restoran atau cafe, pasti akan memilih-milih makanan yang diinginkannya.

Perilaku ini identik dengan orang yang tidak mau keluar dari zona nyaman. Mereka pun cenderung memilih hal-hal yang sudah akrab dengan hidup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: