Honda

PENGUMUMAN! Jalan KPT Tanjung Senai OI Lagi Diaspal, Jangan Dilintasi

PENGUMUMAN! Jalan KPT Tanjung Senai OI Lagi Diaspal, Jangan Dilintasi

Jalan KPT Tanjung Senai Ogan Ilir yang sedang digarap oleh Hutama Karya Aston (HKA).-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.CO  - Akhirnya, Jalan Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai menunju Kompi Brimob Sumsel, di Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, diperbaiki oleh pihak Hutama Karya Aston (HKA).

Diketahui, jalan cor beton sepanjang lebih kurang 500 meter ini rusak berat, akibat aktivitas kendaraan bertonase HKA yang mengerjakan proyek jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih yang tidak lama lagi akan rampung 100 persen.

Pantauan palpres.com, Senin 19 Juni 2023 dijalan dekat Jembatan Overpass sampai ke Brimob ini sudah banyak kendaraan alat berat, dan belasan pekerja untuk memperbaiki jalan tersebut.

Tampak juga, beberapa pekerja sedang membersihkan jalan sebelum dilakukan pengaspalan. 

BACA JUGA:RESMI! Jadwal Pencairan Bansos PKH dan BPNT Tahap 3 Keluar, Penerima Dapat Rp 600.000 per KK

"Hari ini, perbaikan yang kita lakukan dituntaskan, dengan akan diaspal.

Jadi hari ini, rencananya perbaikan total lebih kurang 500 meter dengan hotmix CSR PT HKA," ujar Lilik Sukirman, perwakilan HKA grup Hutama Karya Persero

Pihaknya memohon kepada pengguna jalan, untuk tidak melalui jalan tersebut hingga pengerjaan perbaikan selesai.

"Insya Allah, pengerjaan selesai pada hari ini juga, dan kita minta untuk kendaraan yang ingin melintas bisa ambil jalan pintas terlebih dahulu," harapanya.

BACA JUGA:HORE, KPM Kategori Ini Bakal Terima Bansos Rp900.000 Selama 6 Bulan

Untuk jalan pintas, lanjut dia, bagi anda yang ingin ke KPT Tanjung Senai, bisa dari Jembatan Overpass yang satunya, tidak jauh dari jembatan hanya berjarak lebih kurang 1 Km, begitu juga sebaliknya.

Sebelumnya, Kepala Dinas PU PR Kabupaten Ogan Ilir, Ruslan.ST.MM.MT meminta agar pihak PT Hutama Karya (Persero) melakukan perbaikan jalan yang rusak akibat aktivitas kendaraan tonase diperbaiki seluruhnya.

"Sesuai kesepakatan kita dengan pihak Hutama Karya, jalan yang rusak akibat aktivitas pembangunan jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih diperbaiki semua.

Jalan cor yang dirusak kembalikan ke cor, yang aspal rusak, kembalikan ke aspal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com