Honda

Asli Mabok Visual! Drakor Fantasi ‘Moving’ Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Asli Mabok Visual! Drakor Fantasi ‘Moving’ Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Asli Mabok Visual! Drakor Fantasi ‘Moving’ Segera Tayang di Disney+ Hotstar-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Hai para K-drama lovers, kabar gembira nih drakorMoving’ siap temani dunia per-dramaan kamu mulai 9 Agustus mendatang.

Jika kamu suka dengan K-drama yang bergenre fantasi, drama ini sangat mimin rekomendasikan untuk masuk ke dalam list drakor kamu.

Dari sekian banyaknya genre, sepertinya serial K-drama bergenre fantasi memang selalu digandrungi oleh sebagian besar orang.

Apa lagi drama tersebut dipenuhi dengan plot twist yang menambah kesan seru dalam menonton drama tersebut.

BACA JUGA:Bikin Deg-degan! Drama Menegangkan Tentang Misteri dan Kutukan ‘Revenant’, Tayang 23 Juni di Disney+ Hotstar

Nah berikut sinopsis dari drakor ‘Moving’ yang pastinya buat kamu ga sabar buat nontonnya.

Setelah hidup sebagai orang biasa, orang-orang ini harus mulai melarikan diri dari incaran para agen pemerintah yang berhasil menguak kekuatan super yang mereka rahasiakan dalam “Moving”. 

Sebuah drama Korea original terbaru, yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 9 Agustus 2023.

Berlatar di era modern Korea, “Moving” menceritakan kisah tentang sekelompok orang berkekuatan super yang sebenarnya menyembunyikan kemampuan super mereka demi melindungi keluarga mereka dari ancaman dan eksploitasi.

BACA JUGA:The Zone: Survival Mission Season 2 Siap Tayang Pada 14 Juni 2023 di Disney+ Hotstar

Diadaptasi dari webtoon populer karya penulis terkenal di Korea, Kang Full, “Moving” merupakan salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Disutradarai oleh Park Injae (“Kingdom Season 2”, “Moby Dick”), dan dibintangi oleh Ryu Seungryong (“Extreme Job”, “The Admiral: Roaring Currents”), Han Hyojoo (“The Beauty Inside”, “W”), Zo Insung (“The Great Battle”, “Escape from Mogadishu”) yang telah dinantikan untuk tampil kembali dalam serial drama; Lee Jungha (“Run On”, “Nevertheless”), Go Younjung (“Alchemy of Souls”, “Sweet Home”), dan Kim Dohoon (“The Faceless Boss”, “The Law Café”), serta diproduksi oleh STUDIO&NEW.

“Moving” akan tayang perdana dengan tujuh episode berturut-turut pada 9 Agustus 2023, dilanjutkan dengan dua episode per minggu selama lima minggu, dan diakhiri dengan tiga episode untuk season terakhir. 

Selain “Moving”, para penggemar dapat menyaksikan drama Korea seru lainnya di Disney+ Hotstar, seperti “Big Bet”, yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali melanggar hukum demi meningkatkan bisnis kasinonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: