Honda

Setelah Ribuan Purnama! Akhirnya Drakor Soundtrack Season 2 Siap Temani Akhir Tahunmu, Berikut Sinopsisnya

Setelah Ribuan Purnama! Akhirnya Drakor Soundtrack Season 2 Siap Temani Akhir Tahunmu, Berikut Sinopsisnya

Setelah Ribuan Purnama! Akhirnya Drakor Soundtrack Season 2 Siap Temani Akhir Tahunmu, Berikut Sinopsisnya-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Akhirnya yang di tunggu-tunggu setelah ribuan purnama nih guys, drama korea Soundtrack bakalan siap menemani akhir tahunmu eksklusif di Disney+ Hotstar.

Setelah tahun 2022 lalu, “Soundtrack #1” berhasil memikat hati para penonton dengan menghadirkan pahit manisnya kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang dipadukan dengan iringan musik yang emosional. 

Di tahun 2023 ini, serial favorit para penggemar tersebut akan segera kembali dengan kisah dan pemeran baru lewat “Soundtrack #2”, yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

“Soundtrack #2” akan menceritakan kisah Hyeonseo dan Suho, sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya setelah enam tahun bersama. 

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis Serial ‘Shadow Detective’ Season Dua, Eksklusif di Disney+ Hotstar

Dipisahkan oleh kebohongan dan kesalahpahaman, pasangan ini melanjutkan hidupnya masing-masing hanya untuk bertemu kembali. 

Hal itu terjadi saat Suho, seorang direktur sukses yang ingin mempekerjakan seorang guru piano yang ternyata adalah Hyeonseo. 

Kisah menyentuh ini berlanjut untuk kembali menghidupkan cinta. 

Bagi siapa saja yang pernah mengalami cinta, kehilangan, dan pengkhianatan pastinya akan ikut merasakan hal yang sama dengan kisah ini.

Drama Korea ini dibintangi oleh Keum Saerok (“The Interest of Love”, “Youth of May”, “The Fiery Priest”) sebagai Hyeonseo dan Steve Sanghyun Noh (“Pachinko”, “Behind Every Star”, “Curtain Call”) sebagai Suho. 

BACA JUGA:Asli Mabok Visual! Drakor Fantasi ‘Moving’ Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Kim Heewon (Soundtrack #1, Little Women, Vincenzo), sutradara di balik kesuksesan drama “Soundtrack #1”, kembali menyutradarai “Soundtrack #2”.

Penggemar drama Korea juga dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati “Soundtrack #1”, kisah tentang cinta bertepuk sebelah tangan di antara dua sahabat. 

“Big Bet” yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: