Honda

Tagar Nyoman Paul Trending Topik di Twitter, Ada Apa Ya?

Tagar Nyoman Paul Trending Topik di Twitter, Ada Apa Ya?

Nyoman Paul--Instagram Nyoman Paul

JAKARTA, PALPRES.COM - Tanda pagar alias tagar Nyomal Paul jadi trending di media sosial twitter.

Hingga hari ini, 23 Juni 2023 pukul 15.44 WIB, sudah ada 19,4 ribu orang yang memberikan tweet dengan menggunakan tagar Nyoman Paul 22 Birthday.

Viralnya tagar Nyoman Paul ini karena tepat hari ini, Selasa 23 Juni 2023 pria keturunan Indonesia-Swedia ini menginjak usia 22 tahun.

Nyoman Paul Fernando Aro atau dikenal dengan Paul Idol merupakan artis pendatang baru yang juga jebolan Indonesia Idol musim keduabelas.

BACA JUGA:Berkisah tentang Penghianatan, Single Terbaru Naura Ayu - Bye Trending di YouTube

Paul Idol mendapatkan ucapan selamat dari Paulmoon, sebutan fans Paul di twitter hingga trending topik di Indonesia.

Beberapa fans Nyoman Paul juga membuat kompilasi foto-foto sang idol dari masih bayi hingga menjadi penyanyi seperti sekarang.

Berikut beberapa tweet dari beberapa fans paul yang mendoakan dan bersyukur bisa mengenal Paul.

@kembaranpepita, Happy Birthday, Nyoman Paul Fernando Aro. terimakasih sudah jadi garda terdepan bagi panaroma, nahkoda terbaik bagi panal, backingan terkuat bagi anak ikan. Nyoman nyoman nyoman powwllll.

BACA JUGA:Berhasil Duduki Trending Youtube, Berikut Lirik Lagu ATEEZ - BOUNCY (K-Hot Chilli Peppers)

@asaasashay, Selamat ultah garda terdepannya panaroma! pony-nya rony, pasal-nya salma, & panal-nya the one and only Nabilah Taqiyyah. si yang paling care&gak gengsian. LOVLOV POWLIIII.

@paulmoon Realm, Selamat ulang tahun yang ke 22 @manpaularo .. Semoga yang di cita-citakan Paul segera tercapai, selalu dikelilingi dengan berbagai hal baik & Semua doa terbaik untuk Paul,"

@ngapainkesinie, Paul pasti kangen sama keluarga di Swedia semoga kalo ada waktu luang, bisa pergi ke Swedia ya Ul, jenguk papa kamu, grandma, dan keluarga yang lainnya. Sehat selalu Paul tadi punggungnya keliatan habis di bekam.

@henappp_, Terima kasih karena telah menjadi garda terdepan panaroma, backingan anak² ikan, sahabat yg baik untuk salma, rony, nabila. Terima kasih krna selalu menghibur dengan tingkah lucu mu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: