Honda

Gunakan Pakaian Satpam, Juara 1 Stand Up Comedy Polres Prabumulih Ini Rupanya Pegawai Pajak

Gunakan Pakaian Satpam, Juara 1 Stand Up Comedy Polres Prabumulih Ini Rupanya Pegawai Pajak

Pegawai Pajak menjadi juara 1 Stand Up Comedy Polres Prabumulih-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Malam final Lomba Standy Up Comedy Polres Prabumulih memeriahkan HUT Bhayangkara 77 di Atrium Citimall, berlangsung seru. 

Para pengunjung maupun penonton stand up comedy tertawa terbahak-bahak menyaksikan aksi kocak para peserta.

Grand final yang menampilkan 17 peserta komika itu tidak hanya dari Prabumulih saja, tapi ada dari Palembang dan kabupaten/kota di Provinsi Sumsel. 

Di hadapan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH dan para juri, para komika tampil dengan penuh semangat dengan materi-materi yang mengkritik dan membangun tapi tetap lucu.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bekali Edukasi Safety Riding kepada Komunitas Honda Bikers Palembang

Setelah semua tampil, para dewan juri harus menentukan siapa yang layak menjadi juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1, 2, 3.  

Hingga akhirnya tiga dewan juri memberikan nilai terbesar kepada Noprizal alias Ujang, komika asal kota Prabumulih menjadi juara 1 stand up comedy.

Noprizal alias Ujang yang seorang ASN di lingkungan Pajak kota Prabumulih berhasil mengalahkan dua Komika asal Palembang Wiki sebagai juara kedua dan Ary sebagai juara ketiga. 

Aksi panggung dan kocaknya Noprizal, ditambah pakaian super heboh yaitu berpakaian satpam itu membuatnya lucu menjadikan dirinya juara.

BACA JUGA:Keruhnya Air PDAM Tirta Raja Ramai di Medsos, Pj Bupati Bilang Begini

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya Polri khususnya Polres Prabumulih mendapatkan informasi. 

Lalu kritik, saran, dan masukan dari masyarakat, sehingga Polres Prabumulih semakin baik dalam mewujudkan Polri semakin Presisi. 

"Selamat kepada komika yang berhasil menjadi juara," katanya saat diwawancarai awak media, Sabtu 24 Juni 2023 malam.

Kapolres menerangkan, kegiatan ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 tahun serta dalam rangka memelihara Kamtibmas dan terus melakukan penegakkan hukum bagi masyarakat di Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: