Honda

Disebut Kampung Bangsawan Era Kesultanan, Berikut 7 Fakta Unik Sungai Sekanak Lambidaro

Disebut Kampung Bangsawan Era Kesultanan, Berikut 7 Fakta Unik Sungai Sekanak Lambidaro

Disebut Kampung Bangsawan Era Kesultanan, Berikut 7 Fakta Unik Sungai Sekanak Lambidaro-kolase-palpres.com

BACA JUGA:Cocok untuk Menghilangkan Rasa Jenuh, Ini 5 Destinasi Wisata Pantai di Palembang

6. Memiliki cakupan yang luas

Sungai Sekanak Lambidaro ini miliki panjang sekitar 2 Kilometer, dimulai dari Jalan Brigjen Efendi di sekitar Palembang Indah Mall hingga ke Muara Sungai Musi di dekat Kantor Wali Kota Palembang.

Selain tempat yang luas, taman ini juga menyediakan beragam Fasilitas yang akan membuat mu semakin betah untuk berlama-lama berada disana guys.

Bangunan rumah Limas yang berdinding kayu dengan warna cokelat gemilang dan atap merah tua semakin indah dilihat saat terkena paparan sinar matahari. Selain itu, disana juga tersedia gazebo, mushola, jalur track joging, toilet serta beberapa alat olahraga yang sekaligus bisa jadikan permainan.

BACA JUGA:4 Daerah Penghasil Orang Cerdas di Sumatera Selatan, Para Jenius Ternyata Banyak dari Palembang

7. Tidak memiliki batas waktu kunjungan

Nah ini nih yang bikin kamu harus mentangi tempat ini, karena kamu bisa kapan saja mengunjungi tempat ini tanpa takut kehabisan waktu.

Pemandangan di siang hari dan malam hari tak jauh berbeda ya guys, hanya saja kalau siang kamu ditemani sang mentari dan malam ditemani semilir angin dan terangnya lampu-lampu taman serta lampu para pedagang.

Gimana guys? Tertarik untuk berkunjung ke taman satu ini? Yuk segera nikmati keindahan yang di sediakan taman buatan Lambidaro Sungai Sekanak ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: