Honda

Polda Sumsel Gelar Turnamen Bulu Tangkis, Ini Para Juaranya

Polda Sumsel Gelar Turnamen Bulu Tangkis, Ini Para Juaranya

Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Sumsel Cup IV, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Dalam rangka memeriahkan  dan menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menyelenggarakan Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Sumsel Cup IV. 

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si mengatakan, kegiatan ini terlaksana dengan lancar di Gedung Drs Warsito SH, Komplek Pakri yang beralamat di Jalan Bambang Utoyo Palembang, Ahad 25 Juni 2023.  

"Kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, juga sebagai wadah mencari bibit baru di bidang yang kita gelar tersebut," ujarnya, Senin 26  Juni 2023.   

Kegiatan itu lanjut dia mengatakan, bahwa berlangsung satu hari, yang dihadiri PJU Polda Sumsel serta pengurus PBSI Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:GERCEP! Daftar Kampus Terbaik Banyak Jurusan Tapi Sepi Peminat, Peluang Masuk Lewat Jalur Mandiri Besar

"Alhamdulillah kegiatan kita tersebut berjalan lancar," katanya. 

Ia pun memberikan ucapan selamat kepada para pemenang pada masing-masing kategori, jangan pernah merasa puas pada turnamen ini saja. 

"Kita harapkan para juaranya terus asah kemampuan mereka, untuk mengikuti turnamen berikut yang lebih besar lagi," jelas dia. 

Sedangkan kepada yang tidak mendapatkan juara, jangan berkecil hati terus giat berlatih masih banyak kedepannya kesempatan untuk menjadi juara. 

BACA JUGA:Libur Idul Adha 2023, Ini 4 Taman Bermain Paling Hits di Palembang yang Wajib Kamu Kunjungi

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Semoga dengan Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Sumsel Cup IV 2023 sdalam rangkaian Hut Bhayangkara ke-77 ini, melahirkan bibit baru atlet bulutangkis hebat bermental juara sampai ke tingkat Nasional bahkan internasional,” tutupnya. 

Untuk kategori Ganda Executive, juara 1 Ustadz Amak Shahab dan Frans Kurniawan, juara 2 Zulham Effendi dan Ghifari Anandaffa. Dan juara 3 bersama Yogie Ho dan Alvindo serta M Evis Idris dan Wahyu Triansyah. 

Kategori Ganda Veteran 90 Tahun dengan juara 1 Ahmad Mawardi dan Ardiansyah, juara 2 Ahmad Rivani dan Rahmatika Hidayat. Dan juara 3 bersama Alex Yanny Tumimomor dan Amril Nurman serta Muchtar Indra Dan Suhermansyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel