Honda

All New Honda Vario Street 160, Skutik Sporty dan Stylish dengan Harga Ramah

All New Honda Vario Street 160, Skutik Sporty dan Stylish dengan Harga Ramah

Honda Vario Street 160 yang sporty dan stylish dengan harga ramah -PALPRES.COM-

PALPRES.COM - Keinginan memiliki Skutik Sporty tidak harus dengan harga mahal, All New Honda Vario Street 160 bisa menjadi bukti bahwa Anda bisa memiliki Skutik yang tangguh, irit dan modify dengan harga yang lumayan terjangkau.

Honda telah mengeluarkan All New Honda Vario Street 160, dengan desain yang stylish dan mengusung DNA sporty dari generasi sebelumnya, tapi dengan sentuhan modern dan elegan.

Lampu LED yang tajam, panel meter digital yang informatif dan fitur-fitur canggih seperti Smart Key System, USB Charger dan ABS (tipe ABS), All New Honda Vario Street 160 siap menjadi partner anda menjelajahi jalan raya dengan gaya.

Bukan hanya itu, All New Honda Vario Street 160 juga punya harga manja, hanya dibanderol Rp20 jutaan, Honda Vario Street 160 membawa tampilan yang kekinian dan menarik.

BACA JUGA:Ini 7 Tempat Makan Lezat di Palembang, Nomor 5 Jadi Legenda

Selain itu, desaian aerodinamisnya juga dilengkapi dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan dinamis dan sporty.

Tidak hanya tampilan, All New Honda Vario Street 160juga memiliki performa yang tangguh, skutik ini memasang mesin berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+ dan cairan pendingin yang bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada kecepatan 8.500 rpm, dengan torsi puncak 13,8 Nm pada kecepatan 7.000 rpm.

Skutik terbaru ini juga dilengkapi PGM-F1 (Programmed Fuel Injection) yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan ramah lingkungan.

Skutik ini juga memiliki rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat motor ini lebih lincah, namun mudah untuk dikendalikan.

BACA JUGA:SAH! Bansos PKH Cair Sebelum Idul Adha 2023, Ibu Hamil Dapat Rp750.000

Sementara untuk varian warna, All New Honda Vario Street 160 tersedia lima pilihan warna, yakni Matte Silver Metallic, Matte Black Metallic, Matte Red Metallic, Matte Blue Metallic, dan Pearl White, dengan harga Rp20,9 juta on the road (OTR) Jakarta untuk tipe standar dan Rp23,4 juta untuk tipe ABS. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: