Honda

Selebgram Hanum Mega Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Adik Kelas

Selebgram Hanum Mega Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Adik Kelas

Selebgram dan beauty vlogger, Hanum Mega--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Curahan hati selebgram dan beauty vlogger, Hanum Mega di istagram pribadinya tentang perselingkuhan suaminya membuat publik jagat maya geger. 

Dalam unggahannya tersebut, Hanum Mega menyebut suaminya bukan pertama kali ketahuan selingkuh, tapi sudah beberapa kali dan terakhir kedapatan selingkuh dengan adik kelasnya waktu di sekolah.

Bahkan, secara lugas Hanum Mega mengungkapkan bahwa suaminya diduga sudah tiga kali berhubungan bandan sebanyak tiga kali di kontrakan perempuan tersesebut.

Dalam akun istagram real.hanummegaa, dia menuliskan unggahan cukup panjang tentang dugaan perselingkuhan suaminya disertai bukti chat whats up diantara keduanya.

BACA JUGA:Hero Xoom, Motor Murah dari India Ini Dibanderol Hanya Rp12 Jutaan, Anda Berminat!

"Yang pertama masih dimaafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan berubah," tulis Hamum Mega.

Setelah memberikan maaf, ternyata Hahum Mega mendapatkan kenyataan lebih pahit, jika suaminya kembali diduga berselingkuh dengan adik kelas mereka dulu waktu di sekolah.

"Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas KITA udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan," tulisanya lagi.

Menurut Hanum Mega, ada perubahan sikap suaminya akhir-akhir ini, dimana sering pergi keluar rumah sampai pulang larut malam dan saat di telphone tidak diangkat-angkat.

BACA JUGA:7 Nikmat Allah Bagi Umat Islam yang Patut Disyukuri, Nomor 6 Karunia Luar Biasa!

"Pantesan kok sering pergi sampe tengan malem, ditelpon sampai puluhan kali dak diangkat ternyata sedang ewita, pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor," bebernya.

Setelah mendapati dugaan perselingkuhan suaminya yang berulang kali, akhirnya Hanum Mega menegaskan bahwa ini yang terakhir hatinya tersakiti.

Hamum Mega menjelaskan antara dia dan suaminya saat ini sudah tidak serumah lagi, dan sudah siap berpisah dengan suaminya.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir, HARUS KUAT, selama menjadi istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya banting tulang sendiri untuk keluarga," tulisnya.

BACA JUGA:Bikin Malas Pulang! Ini 5 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Malang, Nomor 3 Eksotis Penuh Kesejukan

"Sekarang saya sudah tidak serumah lagi, siap menjadi JANDa wonder moommy 2023," tulisnya lagi.

Unggahan curahan hati selebgram Hamum Mega sudah di komentari 33.905 komentar dan disukai sebanyak 809.378 suka. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: