Honda

Disebut Mirip Pantai Tanah Lot Bali, Ini 7 Wisata Pantai di Bengkulu, Pesonanya Manjakan Mata

Disebut Mirip Pantai Tanah Lot Bali, Ini 7 Wisata Pantai di Bengkulu, Pesonanya Manjakan Mata

Rekomendasi Wisata Pantai di Bengkulu-kolase-

BENGKULU, PALPRES.COM – Disebut mirip pantai tanah lot di Bali, beberapa destinasi wiisata pantai di Provinsi Bengkulu ini tak kalah mempesona sehingga dapat memanjakan mata ketika melihatnya.

Provinsi Bengkulu memang dikenal akan wisata alam dan banyak memiliki tempat wisata Pantai yang cantik, eksotis dan menakjubkan.

Hal ini didukung dengan adanya alam yang indah yang dimiliki oleh daerah ini, untuk itulah sangat cocok untuk dijadikan rekomendasi buat Anda yang ingin liburan.

Saking indahnya, beberapa destinasi wisata pantai ini tak kalah indah pantai di Tanah Lot yang menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Bali.

BACA JUGA:Bikin Mata Terpanah! Ini 7 Destinasi Wisata Alam di Sekitar Palembang, Cocok untuk Menghilangkan Penat

Nah, bagi Anda yang berencana menghabiskan waktu untuk berlibur di Provinsi Bengkulu, berikut 7 rekomendasi wisata pantai yang bisa Anda Kunjungi.

Berbagai kegiatan seru bisa dilakukan di pantai-pantai ini, mulai dari leyeh-leyeh di bawah sinar mentari sampai bermain dengan air bersama keluarga maupun pasangan.

Seperti diketahui, pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi.

Sebab berwisata di pantai akan memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan menyenangkan dengan pemandangan yang menakjubkan.

BACA JUGA:Paling Hits! Ini 8 Wisata Curug Terindah di Bogor, Wajib Buat Kamu Explore

Oleh karena itulah, wisata di pantai banyak disukai, selain bisa bermain air pengunjung juga bisa berenang atapun hanya sekedar berfoto dengan latar belakang laut sehingga dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi pengunjung.

So, bagi yang ingin berwisata di Bengkulu, berikut 7 rekomendasi wisata pantai untuk Anda kunjungi beserta lokasinya.

1. Pantai Lentera Merah

Pantai Lentera Merah merupakan salah satu pantai yang berada di Kota Bengkulu. Pantai ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan karena keunikannya yaitu adanya Lentera Merah yang bertujuan untuk penuntun kapal barang dan nelayan yang melintasi pantai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: