Honda

3 Hal Menarik Tentang Drama Korea Miraculous Brother

3 Hal Menarik Tentang Drama Korea Miraculous Brother

Drama Korea Miracolous Brother--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Bagi anda pecinta dan penikmat drama korea, kini drama berjudul Miraculou Brother sudah tayang perdana pada 28 Juni 2023.

Drama yang dibintangi Jung Woo, Ba hyun Sung, Park Yoo Rim, Oh Man Seok dan Lee Ki Woo, dimana menceritakan tentang Yook Dong Joo (Jung Woo) seorang penulis yang juga bekerja paruh waktu memiliki banyak hutang, dia berusaha supaya kehidupannya lebih baik dari saat ini. 

Mengutip dari laman berita online, Yook dong Joo suatu saat bertemu dengan lelaki misterius bernama Kang San yang diperankan oleh  Bae Hyun Sung. 

Dimana dia mengalami kecelakaan sehingga tidak mengingat apapun tentang jati dirinya, tapi dia memiliki kemampuan misterius yang dapat merasakan sakit, keputusasaan orang lain dan memiliki kemampuan membaca hati orang lain.

BACA JUGA:21 Warung Bakso yang Bisa Anda Coba di Kabupaten Musi Rawas

Berikut 3 hal Menarik di Drakor Miraculous Brother 

1. Karakter yang diperankan Jung Woo

Mengutip Soompi, Bae Hyun Sung berperan sebagai Kang San, seorang laki-laki misterius yang muncul di depan Yook Dong Joo yang diperankan Jung Woo. 

Setelah kehilangan ingatannya tersebab kecelakaan mobil yang membuatnya lupa nama dan usianya, Kang San telah mengembangkan kemampuan misterius.

BACA JUGA:Nikmatnya Mochi Jepang Viral Pertama di Palembang, Bisa Lihat Langsung Proses Pembuatannya

Yook Dong Joo diceritakan sebagai penulis yang masih berjuang untuk menemukan kesuksesan setelah tujuh tahun lulus kuliah, meski dibebani utang dan kesemrawutan hidup dengan orang tua, ia ingin mimpinya menjadi penulis tetap terwujud.

1. Pemeran Miraculous Brothers

Park Yoo Rim berperan sebagai Park Hyun Soo,  detektif yang mengeklaim kasus pembunuhan dalam novel God Is Dead terjadi di kehidupan nyata, sebab kesamaan mencolok antara pembunuhan fiksi dan kehidupan nyata.

Oh Man Seok berperan sebagai Kai, pria misterius yang identitasnya tidak diketahui, belum terungkap kebenaran seperti apa yang dia tahu, tap ia memegang kunci misteri yang dicari Dong Joo dan Kang San. 

BACA JUGA:Penyanyi Danggut Tewas Usai Minum Teh Kemasan, Keluarga Tolak Dede Serlyn Dilakukan Autopsi

2. Lee Ki Woo berperan sebagai Lee Myung Seok, pimpinan perusahaan

Penerbitan dan adik dari ketua grup Tae Kang, Lee Tae Man (Lee Sung Wook), ia konglomerat industrial besar atau chaebol generasi kedua.

3. Kolaborasi kesebelas antara sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo

Miraculous Brothers tayang di JTBC, drama ini kolaborasi kesebelas dalam 24 tahun antara sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo, selamat menonton. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: