Honda

Pakai OVO dan Gopay, Ada Promo dari Alfamart, Harga Lebih Hemat

Pakai OVO dan Gopay, Ada Promo dari Alfamart, Harga Lebih Hemat

Alfamart berikan promo jika belanja menggunakan OVO dan Gopay, harga hemat berlaku di Indonesia-Sumber: Instagram Alfamart-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Alfamart berikan promo besar-besaran untuk pembelian barang sembako. Dapatkan harga lebih hemat dengan belajar menggunakan OVO dan Gopay.

Bahkan promo Alfamart ini juga bisa kalian manfaatkan dengan belanja menggunakan Kartu Kredit Mandiri dan Kartu Debit BRI.

Jangan sampai kelewatan promo ini hanya berlaku dari tanggal 26 Juni hingga 2 Juli 2023.

Berikut ini beberapa promo Alfamart yang berlaku di seluruh Alfamart di Indonesia.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamidi Spesial Idul Adha Periode 29 Juni-2 Juli 2023, Jangan Sampai Ketinggalan

1. BERAS

- RAJA PLATINUM 5kg

Beras salah satu makanan pokok orang Indonesia,yang terjual di setiap toko sembako salah satunya yang tersedia di Alfamart saat ini harganya sedang promo atau diskon.

Beras Berat 5kg biasanya dengan harga normal terbilang sangatlah mahal yakni Rp69.500, untuk wilayah tertentu seperti jambi,medan, Pekanbaru, Kalimantan,batam harganya Rp69.700.

BACA JUGA:Promo Prima Fresmart, Berlaku 3 Hari 30 Juni-2 Juli 2023, Sambut Bulan Diskon Banyak Gratisan

Sedangkan harga promo Rp 67.200, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi dengan cara menggunakan kartu Debit BRI kamu akan mendapatkan harga Rp62.200.

Sedangkan untuk wilayah jam,medan, Pekanbaru, Kalimantan,batam mendapatkan potongan sebesar Rp5000, akan tetapi untuk pengguna kartu Debit BRI berlaku hanya sampai tanggal 1 Juli 2023.

Selain menggunakan kartu Debit BRI, kamu juga bisa dapat harga promo yang lebih hemat dengan menggunakan ovo, dapat harga promo Rp 66.200.

Tapi untuk yang berlokasi di wilayah Jambi, Medan, Pekanbaru, Kalimantan dan Batam Rp68.700.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: