Honda

Gudang Diduga Tampung Minyak Ilegal di OI Belum Disegel Pihak Berwajib, Ada Apa?

Gudang Diduga Tampung Minyak Ilegal di OI Belum Disegel Pihak Berwajib, Ada Apa?

Gudang minyak diduga ilegal di Kecamatan Indralaya Utara, tepatnya di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.-Tangkapan layar video amatir-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Gudang minyak ilegal diduga masih beraktivitas di Kecamatan Indralaya Utara, tepatnya di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Anehnya, hingga saat ini gudang minyak yang masih banyak tedmonnya tersebut belum dibongkar tim gabungan. 

Gudang tersebut masih dikelilingi seng tersebut masih kokoh berdiri, dan diduga kuat tedmon-tedmon putih segi empat yang ada dalam gudang tersebut masih berisi minyak ilegal.

Selain itu, gudang itu belum juga dipasang segel, dan belum juga dipasang spanduk imbauan seperti gudang-gudang minyak ilegal lainnya di Kabupaten Ogan Ilir yang sudah dibongkar tim gabungan.

BACA JUGA:Diduga Gudang Minyak Ilegal di OI Masih Beraktivitas, Ini Buktinya

Biasanya pada kawasan gudang yang sudah dibongkar tim gabungan, akan terpasang spanduk bertuliskan "Lokasi Ini Dalam Penyelidikan Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel" yang menerakan nomor kontak WhatsApp Bantuan Polisi. "Kami Melayani Anda 24 Jam".

Padahal dalam beberapa waktu ini, jajaran Kepolisian sangat gencar menertibkan dan membongkar gudang minyak ilegal di Ogan Ilir.

Ada apa ini?

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Ogan Ilir saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, hanya menjawab singkat konfirmasi media ini. 

BACA JUGA:Pak Polisi, Tolong Tangkap Penyetrum Ikan di Sungai Kelekar Indralaya!

"Sudah 87 unit Pidsus untuk segera ditindaklanjuti," ujarnya, Sabtu 01 Juli 2023.

Sementara itu, Camat Indralaya Utara, Syaiful saat dikonfirmasi tidak tahu jika ada gudang diduga minyak ilegal diwilayah Kecamatan yang dipimpinnya.

"Saya tidak tahu lokasi gudangnya, apalagi izin," katanya dihubungi palpres.com, Sabtu 01 Juli 2023.

Soal gudang minyak diduga ilegal tersebut berada sekitar 20 meter dari jalan lintas Palembang-Indralaya atau dibelakang eks Rumah Makan Lio Rajo, Camat Syaiful mengaku tidak mengetahuinya sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com