Honda

Hati-Hati!! Perhatikan 5 Tipe Ini Sebelum Membeli HP infinix

Hati-Hati!! Perhatikan 5 Tipe Ini Sebelum Membeli HP infinix

Sebelum membeli Hp Infinix perhatikan tipe karena bisa saja Hp yang kamu beli sudah lawas dan tidak bisa diupgrade.-Sumber: Iprice-

BACA JUGA:Berkah Liburan Sekolah, Pemilik Kapal Apung di Danau Aur Musi Rawas Banjir Rezeki

4. Vivo T1 Pro 5G

Vivo juga terbilang banyak peminatnya selain sudah bayak dipercaya oleh masyarakat vivo juga memiliki desainya yang bagus  dan memiliki spek yang sangat keren.

Hp yang satu ini dibandrol dengan harga diatas 4-5 jutaan, buat kamu pencinta hp Vivo, yang satu ini sangat direkomendasikan.

Vivo satu ini tentunya memiliki kelebihan nya tersendiri, sehingga dikatakan HP kencang yang bisa menyaingi Hp Xiaomi.

BACA JUGA:Masuk Pasar Indonesia, OPPO A78 Hadir Lebih Fresh

Tentunya setiap hp memiliki tantang tersendiri setiap brand yang ada, akan tetapi kami bisa memilih sesui kebutuhan yang ada.

5. Vivo V27 5G

Vivo yang memiliki seri V yang sangat berasa upgrade nya, vivo satu ini sangat direkomendasikan juga buat kalian yang menggemari hp vivo.

Selain upgrade nya yang berasa hp vivo seri V ini sangat bagus buat kamu yang sering main game yang berat, karena suhunya jauh lebih adem daripada Galaxy A5.

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Lingkungan, Gugah Kesadaran dan Kepedulian Lingkungan Hidup

Desainnya juga terlihat mahal, kameranya juga bagus pokoknya kamu gak bakalan menyesal, minusnya hp vivo satu ini sepekernya yang masih moni atau tidak tahan air.

Hp ini dibandrol dengan harga sekitar 5 sampai dengan 6 jutaan, Buat Kamu memiliki budget sekitar segera dipinang hpnya biar tidak ketinggalan.

Itulah beberapa rekomendasi Hp terbaik berdasarkan kelasnya, semua orang tidak mengerti banyak tentang Hp tapi untuk mengambil jalan aman dalam memilih Hp kalian bisa menghidari dari beberapa Tipe Hp berikut Ini.

Untuk yang ingin membeli Hp Oppo kalian bisa menghidari tipe A, seperti Oppo A5 dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Seru-seruan Nikmati Ragam Liburan dengan New MG ZS!

Untuk kamu yang akan membeli hp realmi hindari tipe C, seperti real c5, ketika mau beli hp vivo maka hidarilah vivo tipe Y, Y12,Y15 dll.

Sedangkan untuk membeli hp poco hindarilah tipe X. (Ismail Pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: