Honda

Sonny Septian Kritisi Adanya Artis Dapat Penghargaan Karena Aib, Bukan Prestasi

Sonny Septian Kritisi Adanya Artis Dapat Penghargaan Karena Aib, Bukan Prestasi

Sonny Septian kritisi artis yang dapat penghargaan karena aib--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Artis Sonny Septian melalui akun istagramnya mengkritisi pemberian award di salah satu program televisi swasta kepada artis yang menerima penghargaan karena aib, bukan prestasi.

Ungkapan itu disampaikan Sonny Septian di akun istagram pribadinya dan ditanggapi sejumlah artis di Indonesia, dia menilai rasanya kurang pantas adanya kategori penghargaan bagi artis yang viral karena aib.    

Sebagai informasi, Inara Rusli mendapatkan dua penghargaan kategori asmara tersilet dan kehidupan tersilet dalam ajang penghargaan yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu tersebut.  

"Yang aib-aib dijadiin award, yang jelek-jele dijadiin awrds terus dijadiin tontonan, seolah-olah menjadi sebuah prestasi dan ada yang menerima pula, kasihan mereka2x yang bener punya prestasi," tulis Sonny Septian.

BACA JUGA:Mirip Sinetron, Perempuan di Palembang Meninggal Dunia Usai Ijab Qobul, Tangis Haru Pecah dari Pihak Keluarga!

Sonny menuturkan, dulu istrinya Fairuz Arafiq juga pernah mau diberikan penghargaan seperti yang terjadi saat ini, tapi dia secara tegas meminta istrinya menolak penghargaan itu.

"Dulu bini gw pernah juga diginiin, gw bilang jangan pernah dateng dan jangan pernah nerima, langsung tolak saat itu juga pas kamu dihubungin, karena hidup kamu sudah bahagia dan Insya Allah kamu sudah dapet itu dari Allah," tulis Sonny lagi.

Dalam psotingan istgramnya juga, Sonny mengucapkan terimakasih kepada orang-orang baik dan memiliki segudang prestasi yang sudah menginspirasi masyarakat.

"Doa dan semangat terus ya buat kalian orang baik, orang hebat dan orang pintar diluar sana sudah menjadi contoh yang baik, karena generasi anak-anak kita, adek-adek kita selalu butuh contoh yang baik," tutupnya.

BACA JUGA:Mengenal Zaid bin Tsabit: Ahli Bahasa yang Dinobatkan Sebagai 'Islamic Ambassador'    

Postingan Sonny Septian ini mendapat respon oleh kalangan artis, sebagian besar mereka mendukung apa yang disampaikan oleh Sonny.

Sejauh ini postingan itu sudah dikomentari 6.025 komentar dan disukai 119.053 pengguna istagram.

"Kita sudah dikondisi/fase ketika sesuatu AIB sudah bukan lagi aib untuk dipertontonkan, malah bisa menjadi suatu kebanggaan bahkan bisa menjadi nilai tawar di dunia hiburan, maka tugas kita adalah menjaga keluarga/anak/istri dari itu semuanya, Sosmed adalah pintu masuknya, sementara saat ini belum ada regulasi/aturan main bagaimana cara bersosmed dengan bijak," tulis Abiramzi.

"Loh kok bisa sepemikiran, kita doain semoga fase aneh cepat berlalu, aminn," tulias Kartika putri world. (frs) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: