Honda

PROMO BULAN INI! Katalog Promo Indomaret, Lebih Hemat Pakai Gopay

PROMO BULAN INI! Katalog Promo Indomaret, Lebih Hemat Pakai Gopay

Katalog Promo Indomaret bulan Juli lebih hemat pakai gopay dengan program promosi bulan ini atau PBI-sumber: indomaret_plg1-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Katalog promo Indomaret yang terbaru sudah hadir, kali ini Indomaret mengaktifkan Promosi Bulan Ini (PBI) di berbagai produk.

Promo ini berlaku selama 2 minggu dengan periode 1 – 15 Juli 2023 menggunakan transaksi pembayaran via Gopay agar mendapatkan ekstra cashback Rp1.000.

Kamu bisa mendapatkan berbagai produk kebutuhan harianmu seperti sabun cuci piring, rinso pembersih pakaian, permen, susu kotak, teh botol, bubur bayi, hingga produk lainnya dengan harga yang lebih hemat di Indomaret di seluruh kotamu.

Apa saja produk-produknya?

BACA JUGA:KKM Fair! Beli Susu di Alfamart Lebih Murah Hingga 15 Juli 2023

Berikut ini produk-produk promo Indomaret untuk kamu.

1. Beli 2 Gratis 1 TEH PUCUK HARUM

Buat kamu yang membeli 2 Teh Pucuk Harum varian Teh Melati 500ml, kamu akan mendapatkan gratis 1 Teh Pucuk Harum varian Teh Melati 500ml

2. Beli 2 Gratis 1 PROMINA

BACA JUGA:Katalog Promo Hemat Transmart Periode 4 Juli 2023, Lebih Banyak Potongan Harga

Buat kamu yang membeli 2 PROMINA Baby Keju Cheddar, Seaweed, dan Creamy Chicken Brocoli 20g, kamu akan mendapatkan gratis 1 PROMINA Baby Keju Cheddar, Seaweed, dan Creamy Chicken Brocoli.

3. Beli 3 Gratis 1 FRISIAN FLAG

Buat kamu yang membeli 2 FRISIAN FLAG Susu Carir UHT 225ml untuk semua varian, kamu akan mendapatkan Gratis 1 FRISIAN FLAG Susu Cair UHT 225ml untuk semua varian.

4. Beli 2 Gratis 1 CHUPA CUPS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: