Honda

Cirles Telekomunikasi Digital Jepang, Capai Skor Tinggi dalam Kepuasan Pelanggan

Cirles Telekomunikasi Digital Jepang, Capai Skor Tinggi dalam Kepuasan Pelanggan

povo2.0, empowered by Circles X technology, delivers delightful digital experiences to the digital savvy users in Japan-Palpres.com-doc

SINGAPURA, PALPRES.COMCircles merupakan perusahaan teknologi telekomunikasi global, mengumumkan kepuasan pelanggan yang tinggi atas povo2.0.

Merek telekomunikasi digital yang diluncurkan di Jepang dengan mitra lama, KDDI Corporation, salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka Jepang .

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2021, povo2.0, oleh KDDI Digital Life (KDL), mengadopsi strategi 'clean sheet' transformatif yang memanfaatkan platform SaaS cloud native Circles, Circles X, untuk mengembangkan dan meluncurkan layanan yang berbeda dengan cepat. 

Dibangun untuk 'operator oleh operator', Circles X memberi operator buku pedoman sukses yang membekali mereka dengan ketangkasan untuk memasarkan dan memberikan pengalaman terbaik di kelasnya kepada konsumen yang paham digital.

BACA JUGA:Mudahkan Konsumen Honda, Kini MotorkuX Hadir dalam 2 Platform Digital, Aplikasi dan Website

povo2.0 diluncurkan pada masa pandemi COVID-19, dari Singapura ke pasar Jepang, hanya dalam 16 minggu. 

Merupakan yang pertama untuk merek telekomunikasi digital mana pun di Jepang. 

Berkomitmen pada moto 'no more bill shock', povo2.0 memberdayakan pelanggan dengan kebebasan untuk menyesuaikan layanan dalam rencana mereka, berdasarkan preferensi dan kebutuhan masing-masing.

Hal ini membuat KDL mendapatkan skor promotor bersih yang secara signifikan lebih tinggi daripada tolok ukur industri rata-rata, ukuran utama kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:4 Aplikasi Investasi Jangka Panjang Untuk Pemula, Terdaftar OJK!

Toshitake Amamiya, Wakil Presiden Eksekutif KDDI Corporation berkata, “Kami senang memiliki Circles sebagai mitra kami. 

Mereka memiliki pengetahuan dan kemampuan yang telah terbukti untuk melayani pengguna digital-native, menawarkan pengalaman layanan yang sederhana dan cepat.”

Rameez Ansar, CEO dan Co-Founder of Circles, mengatakan, “Seiring meningkatnya rasio konsumen yang cerdas secara digital, kebutuhan akan pengalaman digital yang lebih personal juga meningkat. 

Sekarang semakin penting bagi perusahaan telekomunikasi untuk berinovasi dan memberikan layanan digital generasi mendatang untuk memenuhi permintaan pelanggan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: