Honda

Jemaah Haji Kloter 2 Palembang tiba di Bandara SMB II, Satu Jemaah Masih Dirawat di Mekkah

Jemaah Haji Kloter 2 Palembang tiba di Bandara SMB II, Satu Jemaah Masih Dirawat di Mekkah

Jemaah haji kloter 2 saat baru tiba di Bandara SMB II Palembang Sabtu 8 Juli 2023 dini hari.-humas Kemenag Sumsel-

BACA JUGA:OPINI! Haji Ramah Lansia: Bakti Kemenag Untuk Lansia

“Pasca Armuzna memang kondisi fisik jemaah butuh pemulihan. Saya harap jemaah dapat memenej aktifitas mereka dengan baik sembari menunggu masa pemulangan ke Tanah Air. Termasuk jemaah gelombang kedua yang masih akan menjalani ibadah Arbain di Madinah. Kita doakan semoga semua jemaah dalam kondisi sehat dan kembali ke Tanah Air dengan membawa predikat haji mabrur,” tutur Armet.  

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan Jemaah dan Petugas Debarkasi Palembang H Win Hartan saat menyambut kepulangan kloter 2 mengucapkan selamat datang kepada para jemaah. 

Menurut Win Hartan, perjalanan haji merupakan perjalanan luar biasa dan istimewa yang berbeda dengan perjalan-perjalanan lainnya.

Untuk itu, dia mengajak para jemaah untuk senantiasa bersyukur dan berupaya keras untuk menjaga kemabruran haji. 

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Tahun Ini Jemaah Haji Dapat 10 Liter Zamzam

“Kami percaya bapak/ibu telah berulangkali bepergian ke berbagai tempat. Namun kami yakin perjalanan ibadah haji ini berbeda, ini sebuah pengalaman luar biasa. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua. Selamat Kembali ke Tanah Air dan bertemu dengan keluarga,” tutur Win Hartan. 

Turut hadir dalam penyambutan jemaah, Direktur Swarna Dwipa Pengelola Asrama Haji Sumsel H Rebo Iskandar, Kepala Kantor Kemenag Kota Prabumulih H Hermadi, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Emmilya Rosa, serta unsur PPIH Debarkasi Palembang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: