Honda

Bybit Menjadi Tuan Rumah Genesis Offering MNT di Platform ByStarter

Bybit Menjadi Tuan Rumah Genesis Offering MNT di Platform ByStarter

Bybit-Net-doc

DUBAI, PALPRES.COM - Bybit, pertukaran crypto yang paling banyak dikunjungi ketiga di dunia, telah mengumumkan Penawaran Genesis ByStarter dari MNT, token gas dan staking dari Mantle Network, blockchain Ethereum layer-2 (L2) modular yang akan datang, dan token tata kelola Mantle Governance, salah satu organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) terbesar di dunia. 

Genesis Offering memberikan hadiah kepada peserta awal dengan token MNT gratis, mereka dapat berpartisipasi dalam pertumbuhan Mantle Network.

Mantle Network adalah solusi L2 yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM). 

Dengan arsitektur modular, desain rollup yang optimis, dan implementasi inovasi ketersediaan data EigenLayer, Mantle Network bertujuan untuk memetakan masa depan yang sangat skalabel dengan keamanan tingkat Ethereum dan biaya yang jauh lebih rendah daripada L2 yang ada saat ini.

BACA JUGA:Kripto LINK Resmi Ganti Nama Menjadi FINSCHIA, Ini Tujuannya

Dikelola oleh komunitas DAO, Mantle menurunkan hambatan masuk bagi pengguna dan pengembang untuk menggunakan jaringan. 

Bybit telah menjadi pendukung kuat Mantle Treasury, yang telah menyumbangkan token senilai lebih dari $ 3 miliar. 

Dukungan penuh Mantle Network oleh seluruh komunitas DAO dan inisiatif saudara seperti Game7 dan EduDAO menjadikannya ekosistem Web3 yang dinamis sejak hari pertama.

ByStarter, platform penjualan token inovatif Bybit, menawarkan proses seleksi yang ketat untuk memastikan hanya proyek-proyek terbaik yang dipamerkan. 

BACA JUGA:Ga Kaleng-Keleng, Cukup Tukarkan Koin Kuno Rp1000 Kelapa Sawit Bisa Bawa Pulang Nmax

Ini adalah kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan eksposur ke proyek-proyek tahap awal sebelum mereka masuk ke bursa terpusat. 

ByStarter juga merupakan platform untuk proyek-proyek yang ingin menggalang dana, terlepas dari tahap pengembangannya.

"Kami sangat senang dapat mendukung pendekatan inovatif Mantle Network untuk meningkatkan infrastruktur Ethereum," kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit. 

"Dengan mendaftarkan MNT di platform ByStarter, kami memberikan kesempatan unik kepada para peserta untuk terlibat dalam proyek yang menjanjikan pada tahap awal, dan tanpa biaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: