Honda

Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Netizen: Punya Masalah sama Manusia Tapi yang Dijauhi Tuhan

Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Netizen: Punya Masalah sama Manusia Tapi yang Dijauhi Tuhan

Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab-IG/@nathalieholscher-

JAKARTA,PALPRES.COM- Mantan istri komedian Sule Sutisna yaitu Nathalie Holscher memutuskan untuk melepas hijab yang selama ini menutupi mahkotanya. 

Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab diketahui dari postingan terbarunya di media sosial instagram pribadinya @nathalieholscher pada Senin 10 Juli 2023. 

Menggunakan efek hitam putih, dalam video postingannya tersebut, Nathalie membiarkan ramputnya terurai rapi. 

Dalam video tersebut, Ibunda dari Azam ini berjalan dan mendekati sebuah ayunan dan duduk di sana. terlihat dia membaca sebuah buku yang berjudul Menjadi Wanita Paling Bahagia karya Aidh Al Qarn.

BACA JUGA:Jadi Lawan Main Amanda Manopo, Megantara Diingatkan Netizen untuk Tetap Setia Sama Istri

Nathalie juga tak menyematkan caption apapun dalam postingannya itu, hanya saja wanita 31 tahun itu hanya memberikan back song pada videonya dari lagu milik Fiersa Besari yang berjudul Runtuh. 

Postinga tersebut sudah diramaikan oleh 13 ribu lebih komentar.

Banyak juga netizen yang menyayangkan keputusan Nathalie untuk melepas hijabnya. 

"Seakan2 hijab itu suatu “beban”dan melepas nya menjadi “kebahagian”???? padahal hijab kewajiban bukan pilihan ????,"tulis akun @syimaa*** di kolom komentar postingan Nathalie. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Jeje Maafkan Syahnaz Sadiqah yang Diduga Selingkuh

Ada juga netizen yang menyayangkan keputusan para artis yang memutuskan membuka hijab seolah-olah sudah menjadi trend. 

"Bukan soal urusan dia mau pake hijab atau nggak. Tapi semoga yg lain bs ambil hikmahnya., ketika kecewa dengan manusia bukan berarti pembenaran utk boleh mengecewakan Sang Pencipta dgn tutup buka hijab, jangan sampe dijadiin trend lah buka tutup hijab krn kecewa sm manusia. Temen2 gue jg banyak yg mualaf, mungkin diuji jauh lebih berat, tp mereka ttp istiqomah berhijab walau dikecewakan banyak manusia. Mereka pernah blg, hidayah yg udh gue perjuangkan sampe babak belur, masa mesti gue relakan dilepas gitu aja cuma karena dikecewakan segelintir manusia. Menjemput hidayah memang gak seberat istiqomahmenjaga hhidayah. Cuma bisa mendoakan semoga segera ada yg menasihati membimbing dan mengingatkan ttp kuat menjaga keimanan,"tulis akun @mpok***.

"Berarti berhijab bukan karena ALLAH yah, berhijab karena disuruh pasangan. Bebas sih hidup hidup dia,"tulis akun @changkem***.

BACA JUGA:Syahnaz Sadiqah Ngaku Menyesal dan Minta Maaf Kepada Jeje

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: