Honda

Wabup OI Ardani Buka Turnamen Gala Siswa Indonesia, Ini Harapannya

Wabup OI Ardani Buka Turnamen Gala Siswa Indonesia, Ini Harapannya

Turnamen Gala Siswa Indonesia di Stadion Caram Seguguk Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya, Selasa 11 Juli 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) Tahun 2023 yang digelar di Stadion Caram Seguguk Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa 11 Juli 2023,  dibuka Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani.

Tuirnamen ini diikuti peserta dari 16 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir, mengelilingi lapangan bola.

Digelar mulai dari Selasa 11 Juli 2023 hingga 14 Juli 2023.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Sayadi mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kompetisi di bidang sepak bola.

BACA JUGA:Dihargai Rp100 Juta Per Keping, Berikut Deretan Koin Kuno Paling Dicari Kolektor, Auto Tajir Guys

"Dengan harapan bisa membentuk pelajar yang berprestasi dan berbudi pekerti yang luhur," ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Ilir ini.

Pihaknya berharap, agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman.

"Selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas," katanya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutan mengatakan, kepada seluruh peserta turnamen GSI tahun 2023 untuk mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan sportivitas.

BACA JUGA:MERINDING! Ini Fenomena Gangguan Makhluk Tak Kasat Mata di Rumah Baru

"Tentunya tujuan turnamen ini yakni untuk mendapatkan hasil yang terbaik, dan kepada kontingen yang tidak dapat juara untuk tidak berkecil hati karena tentunya akan terus ada lagi turnamen seperti ini," tuturnya.

Dikatakan Wabup Ardani, pada turnamen GSI ini akan memilih perwakilan Kabupaten Ogan Ilir untuk berkompetisi di tingkat provinsi.

"Pastinya kita, haruslah memilih perwakilan yang terbaik. 

\Kepada kontingen yang berhasil juara pada turnamen GSI ini untuk terus giat berlatih karena setelah ini akan melanjutkan kompetisi ke tingkat provinsi yang tentunya lawan akan semakin kuat dari tingkat Kabupaten," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com