Honda

Tandang ke Kantor Disdikbud, Ketua dan Pengurus PWI Muba Paparkan Program Kerja

Tandang ke Kantor Disdikbud, Ketua dan Pengurus PWI Muba Paparkan Program Kerja

Pengurus PWI Kabupaten Muba Melakukan Audiensi dengan Kepala Disdikbud Muba.-Istimewa-

MUBA, PALPRES.COM- Ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendatangi kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), pada Selasa 11 Juli 2023.

Kedatangan tersebut dalam rangka audiensi dengan Kepala Disdikbud beserta jajarannya.

Dalam audiensi tersebut, Ketua PWI Muba disambut hangat oleh Kepala Disdikbud Muba, Drs Iskandar Syahrianto, didampingi oleh Sekretaris Dinas, Sukarni.

Ketua PWI Muba, Kurnaidi ST mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara Disdikbud dengan PWI Muba, terutama terkait sejumlah program kerja PWI dan publikasi.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Podcast Bareng PWI Muba, Bahas MVC dan Berdayakan SDM Lokal

"PWI Muba telah menjadi bagian penting dalam pembangunan di Bumi Serasan Sekate. 

Oleh karena itu, diharapkan Disdikbud dapat mendukung penuh sejumlah program dan kegiatan di PWI Muba, terutama dalam publikasi, untuk membantu mengawal kelangsungan pembangunan di wilayah Muba,” ungkap Ketua PWI MUba.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Iskandar Syahrianto, menyambut baik sejumlah rencana kegiatan PWI Muba dan menyatakan akan mendukung penuh kegiatan tersebut. 

Dia menekankan bahwa PWI merupakan salah satu wadah publikasi bagi pemerintah Muba, dan selama ini hubungan antara PWI dan Disdik Muba telah sangat baik.

BACA JUGA:Dihargai Rp100 Juta Per Keping, Berikut Deretan Koin Kuno Paling Dicari Kolektor, Auto Tajir Guys

Hal ini menjadi sebuah kemitraan yang saling menguntungkan antara pemerintah Muba, khususnya Disdik Muba, dengan PWI Muba.

"Dengan adanya pertemuan ini, ke depannya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang lebih baik, terutama dalam pemberitaan yang positif dan membangun," tutup Iskandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: