Honda

MANTAP! Tanggapi Keluhan Warga, Lurah Tanjung Raja Gercep Lakukan Ini

 MANTAP! Tanggapi Keluhan Warga, Lurah Tanjung Raja  Gercep Lakukan Ini

Lurah Kelurahan Tanjung Raja, Nova Marlina, saat meninjau kondisi salurah air buntu yang sebabkan jalanan banjir.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Nova Marlina, Lurah Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir menempati janjinya meninjau langsung lokasi jalan yang banjir di Kelurahan Tanjung Raja, Rabu 12 Juli 2023.

Nova Marlina didampingi staf dan RT setempat, meninjau langsung kondisi salurah air dan gorong-gorong yang disebut sebagai penyebab aliran air tak mengalir.

Dari peninjauan tersebut, Nova Marlina mengatakan, pihaknya akan melakukan pengerukan terhadap gorong-gorong yang menjadi penyebab aliran air tak mengalir tersebut.

"Untuk sementara akan dilakukan pengerukan gorong-gorong yang buntu," ujarnya pada palpres.com usai meninjau langsung lokasi jalan yang tergenang air tersebut.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Dana Tambahan Rp900.000 Segera Cair kepada Warga Kriteria Ini

Untuk sementara waktu juga, pihaknya akan mencarikan solusi yang terbaik agar air tidak lagi menggenangi jalan. 

"Agar aktivitas warga berjalan lancar, kita carikan solusi yang terbaik Pak," katanya.

Pihaknya menghimbau, agar warga rajin bergotong royong untuk membersikan lingkungan tempat tinggal, dan jangan membuang sampah sembarangan.

"Untuk tahun depan kita ajukan untuk pembuatan drainase ke pihak Kabupaten," tukas wanita berhijab ini.

BACA JUGA:Bansos PKH dan BPNT Tahap 3 Cair Via Pos, Cek Nama Penerimanya Disini, Bisa Lewat HP

Sebelumnya, warga Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir mengeluhkan akses jalan mereka yang digenangi air.

Seperti yang disampaikan Fran, bahwa masyarakat Kampung bawah Kelurahan Tanjung Raja kerap mengeluh gorong-gorong buntu.

"Jadi setiap hari, air dari gorong-gorong itu keluar yang mengakibatkan jalan kami banjir dan becek," ujarnya pada palpres.com, Rabu 12 Juli 2023 di Indralaya.

Apalagi katanya, jika hujan turun dengan intensitas tinggi akan membuat rumah warga digenangi air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com