Honda

G2E Asia dan Asian IR Expo Bersatu Mendefinisikan Ulang Masa Depan Industri Gaming

G2E Asia dan Asian IR Expo Bersatu Mendefinisikan Ulang Masa Depan Industri Gaming

G2E Asia dan Asian IR Expo Bersatu untuk Mendefinisikan Ulang Masa Depan Industri Gaming dan Resor Terintegrasi di Asia-Palpres.com-doc

MACAU, PALPRES.COM - G2E Asia, acara utama untuk industri game dan hiburan di Asia, kembali ke MACAU dengan debut Asian IR Expo untuk melampaui batas dan menghadirkan peluang baru dalam industri game dan resor terintegrasi. 

Acara dibuka hari ini di Venetian Macao dengan visi bersama untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi dan akan menarik lebih dari 5.000 pengunjung. 

Kolaborasi acara ini akan memberikan penawaran sektor yang diperluas di pameran. 

Ini termasuk produk dan solusi terdepan dalam industri game, hiburan, perjalanan bertema, seni, teknologi, olahraga, dan Esports.

BACA JUGA:Freshippo Resmi Meluncurkan Pusat Operasi Rantai Pasokan Terbesar di Shanghai

Melengkapi pameran ini adalah program konferensi yang dikuratori dengan hati-hati yang dipimpin oleh para ahli terkenal dan pemimpin pemikiran tentang topik-topik yang sedang tren yang membentuk lanskap industri. 

Area fokus meliputi.

  • Pandangan mendalam tentang resor terintegrasi di Asia dalam hal pengawasan peraturan dan kontrol permainan, serta tren dan tantangan di masa depan.
  • Pemandangan Permainan Asia: Satu Dekade ke Masa Depan.

BACA JUGA:Ini 5 Keluhan Tentara Wanita Ukraina Selama Perang, Nomor 4 Bikin Miris

  • Transisi dari VIP ke Mass dan Non-Gaming: Bergelombang atau Lancar.
  • Institut Praktik Terbaik IAGA.

Bersama dengan pembicara utama, Dr. Wilfred Wong, Presiden dan Direktur Eksekutif Sands China dan Mr. Alejandro Tengco, Ketua dan Kepala Eksekutif dari Philippine Amusement and Gaming Cooperation (PAGCOR), pembicara lain yang bergabung di panggung termasuk Alidad Tash, Pendiri dan Managing Director 2NT8 Limited; Chen Si, COO Mohegan Inspire Entertainment Resort; Ed Bowers, Presiden Pengembangan Global MGM Resorts International; Fredric E. Gushin, Managing Director Spectrum Gaming Group; Hubert Wang, Presiden dan Chief Operating Officer MGM China; dan Kenneth Fong, Direktur Pelaksana Credit Suisse.

Asian IR Expo meluncurkan debutnya di Venetian Macao hari ini, bersamaan dengan Greater Bay Area Hotel dan Cultural & Creative Industry Expo. 

Dari 11-13 Juli 2023, acara tersebut diharapkan dapat menyatukan 5.000 pengunjung di seluruh industri perjalanan, resor terpadu, dan perhotelan untuk mendorong kolaborasi demi pertumbuhan dan kesuksesan bersama. 

BACA JUGA:YPO Memilih Raymond Watt Sebagai Ketua YPO Periode 2023-2024

Partisipasi industri menunjukkan dedikasinya untuk meningkatkan pariwisata dan meningkatkan status Macau sebagai tujuan utama di seluruh dunia.

Acara tiga hari ini mencakup pameran, program puncak yang dipilih dengan cermat, dan peluang jaringan unik bagi para profesional industri untuk menjelajahi tren dan inovasi terbaru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: