Honda

TIKI Ajak Generasi Muda Indonesia Majukan Sektor Kurir & Logistik Nasional

TIKI Ajak Generasi Muda Indonesia Majukan Sektor Kurir & Logistik Nasional

Bekerjasama dengan Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, TIKI Ajak Generasi Muda Indonesia Majukan Sektor Kurir & Logistik Nasional-Palpres.com-doc

BACA JUGA:Yuk Segera Kirimkan Hadiah Valentine ke Orang Tercinta Pakai TIKI dan Nikmati Diskon Ongkir Setiap Harinya

Trie Maulana A., Direktur Pelaksana TIKI menambahkan, “Melalui kerjasama strategis ini, TIKI ingin menumbuhkan minat dan potensi para generasi muda berkarir sebagai profesional di industri logistik, maupun menjadi pemilik usaha kurir. 

Potensi bisnis kurir & logistik nasional yang sangat besar ini membutuhkan partisipasi aktif generasi muda agar industri nasional dapat terus maju. 

TIKI tidak hanya membuka kesempatan bagi generasi muda untuk berkarir di perusahaan namun kami juga mendukung anak muda untuk menekuni usaha kurir. 

Melalui konsep waralaba, TIKI memungkinkan putra-putri daerah untuk membangun bisnis TIKI di daerahnya karena pendiri TIKI percaya bahwa untuk membangun jaringan logistik yang kuat dan tangguh dengan luas wilayah Indonesia yang sangat luas ini tidak dapat dilakukan sendirian”.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan Guys! TIKI Bagi-Bagi Tiket Konser BLACKPINK Gratis

Lebih lanjut, Dr. Yuliantini, AMTrU, MM Rektor Institut Transportasi dan Logistik Trisakti menyampaikan, “Kami menyambut baik inisiatif TIKI dalam mendukung penguatan sistem pendidikan transportasi dan logistik di kampus kami. 

Digitalisasi telah mendisrupsi berbagai sektor usaha, tak terkecuali transportasi dan logistik. Sebagai lembaga pendidikan yang mencetak talenta muda Indonesia, kami perlu melihat, mendengarkan, dan berkolaborasi dengan pelaku industri agar materi pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan terkini. 

Kami yakin TIKI dengan pengalaman 53 tahun di sektor kurir dan logistik merupakan mitra yang tepat dalam memperkaya materi pembelajaran bagi para mahasiswa kami.”

BACA JUGA:Resmikan Fasilitas Instalasi Karantina Ikan, TIKI Makin Permudah Pengurusan Dokumen Karantina Bagi Komunitas P

Dr. Juliater Simarmata ,SE,MM., Wakil Rektor IV Institut Transportasi dan Logistik Trisakti menambahkan, “Sinergitas antara ITL Trisakti dan TIKI mencakup berbagai aspek yang dapat semakin menumbuhkan minat dan meningkatkan kualitas pendidikan mulai dari program beasiswa untuk karyawan TIKI, pendidikan dan pelatihan mahasiswa, program magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), kunjungan mahasiswa hingga pembukaan gerai TIKI di ITL Trisakti.”*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: