Honda

Jadi Idola, Honda Beat Dominasi Penjualan Sepeda Motor Honda di Sumsel

Jadi Idola, Honda Beat Dominasi Penjualan Sepeda Motor Honda di Sumsel

Segmen skuter matik Honda Beat memberikan sumbangsih tertinggi terhadap penjualan sepeda motor Honda di Sumatera Selatan. -alhadi farid-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Segmen skuter matik Honda Beat memberikan sumbangsih tertinggi terhadap penjualan sepeda motor Honda di Sumatera Selatan

Honda Beat terus menunjukkan kejayaannya di pasar sepeda motor Sumatera Selatan dengan mencatatkan dominasi penjualan yang mengesankan.

Honda Beat telah menjadi andalan masyarakat sebagai pilihan utama sepeda motor, mengungguli model lain dari jajaran sepeda motor Honda.

Dalam laporan penjualan terkini, Honda Beat berhasil meraih pangsa pasar lebih dari 45 persen dari total penjualan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Honda Kuasai 85 Persen Pangsa Pasar Sepeda Motor di Sumatera Selatan

Angka ini menunjukkan betapa tingginya minat masyarakat terhadap sepeda motor yang telah terkenal dengan desainnya yang modern, performa mesin yang handal, serta konsumsi bahan bakar yang sangat efisien.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia mengungkapkan, Honda Beat telah berhasil memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen, dan hal ini tercermin dari dominasinya di pasaran.

"Honda Beat saat ini masih menjadi idola dengan penjualan mencapai 45 persen dari total penjualan sepeda motor Honda di Sumsel, selanjutnya disusul oleh Scoopy Series dan Vario Series,”jelas Antofany saat gelaran Media Gathering bersama Jurnalis Satu Hati, Sabtu 15 Juli 2023. 

Honda Beat telah menjadi simbol mobilitas yang cerdas dan praktis bagi beragam kelompok masyarakat. 

BACA JUGA:Lebih Ikonik, Motor Bebek Trekking Honda CT125 Tampil Lebih Modern, Segini Harganya

Kehandalannya dalam menghadapi berbagai kondisi jalan, ditambah dengan kenyamanan yang ditawarkannya, menjadikan Honda Beat sebagai pilihan ideal untuk perjalanan harian maupun rekreasi.

Selain itu, kampanye pemasaran yang efektif dan dukungan dari jaringan dealer Honda yang kuat turut berkontribusi dalam meningkatkan popularitas Honda Beat.

Program penawaran menarik dan layanan purna jual yang baik juga membantu mempertahankan loyalitas konsumen terhadap merek ini.

Dominasi Honda Beat di pasar sepeda motor menegaskan bahwa tren penggunaan sepeda motor skutik terus berkembang pesat. 

BACA JUGA:Harga Rp20 Jutaan, Ini Keunggulan New Honda Beat 150, Sporty, Bertenaga Besar, dan Irit

Para pengguna sepeda motor semakin mengutamakan faktor kepraktisan, efisiensi, dan gaya dalam memilih kendaraan, dan Honda Beat berhasil menyajikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan dominasi Honda Beat dalam penjualan sepeda motor Honda di Sumsel semakin mengokohkan posisi Honda sebagai market leader dengan merajai pangsa pasar sepeda motor di Sumsel di angka 83-85 persen.  

“Secara market share, Honda berhasil merajai pasar sepeda motor di Honda hingga 85 persen. Terimakasih kepada konsumen setia Honda di Sumsel yang mempercayakan pilihan kendaraan roda duanya kepada Honda,”pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: