Honda

7 Rekomendasi Rumah Makan Pindang Khas Palembang, Pasti Buat Kamu Ketagihan

7 Rekomendasi Rumah Makan Pindang Khas Palembang, Pasti Buat Kamu Ketagihan

Rekomendasi Rumah Makan Pindang Khas Palembang-kolase-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Nah jika kamu saat ini sedang bertandang ke PALEMBANG tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi pindangnya.

Pindang merupakan olahan kuliner yang berasal dari salah satunya ikan dengan siraman kuah panas dengan perpaduan cita rasa asam, manis dan pedas, Pasti menggugah selera bukan? 

Biasanya ikan yang digunakan yaitu ikan patin, tekstur ikan patin yang lunak dan mudah lepas dari durinya menjadi pilihan sebagai hidangan nan lezat.

Selain itu Ikan patin mudah ditemukan di Sungai Musi yang merupkan sungai terpanjang di Pulau Sumatera.  Nah Rumah makan mana saja Anda dapat menikmati hidangan lezat pindang ini?

Berikut tempat-tempat rekomendasi Makanan Pindang di Palembang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Rumah Makan Pindang Khas Palembang

1. Pindang Kurnia

Rekomendasi Pindang Kurnia menjadi wajib untuk dikunjungi. 

Jangan kaget kalau sampai di rumah makan ini Anda akan melihat parkiran yang penuh dan juga tempat duduk yang telah dipenuhi pengunjung untuk menikmati lezatnya Pindang Kurnia. 

Ukuran ikan patin yang digunakan memang tidak berukuran besar, tapi jangan kecewa dulu dan langsung memutuskan untuk tidak jadi datang. 

Rasa kuahnya itu lho yang nyatanya nyegerin. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Rumah Makan Pindang di Sekayu, Nomor 2, Artis Aja Sudah Nyobain!

2. Pindang Umak

Pondok Pindang Umak di Palembang menjadi salah satu yang mempopulerkan pindang Komering nan merupakan resep warisan sang ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: