Honda

Pelajar SMK Hadang Truk Fuso, Ini Penjelasan Sat Lantas Polres OI

Pelajar SMK Hadang Truk Fuso, Ini Penjelasan Sat Lantas Polres OI

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto saat menjelaskan kasus pelajar SMK menghadang truk fuso hingga tertabrak-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Seorang Anak Baru Gede (ABG) diduga pelajar salah satu SMK di Palembang, Rabu 19 Juli 2023, nekad menghentukan truk fuso hingga tertabrak.

Malangnya, nyawa pelajar ini tak tertolong saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Arroyan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. 

Sang sopir truk langsung menyerahkan diri ke Mapolres Ogan Ilir, sesaat setelah kejadian.

Sopir Truk Fuso BG 8964 G Joniar bin Zainuri 43 tahun, warga Dusun II, Desa Muara Lematang, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi, Mantan Kepsek SMAN 19 Palembang Langsung Ditahan

Sedangkan korban adalah Noval Erfan Pratama, 15 tahun, warga Jalan Keluarga Km.12, Simpang Kades, Kota Palembang.

"Memang benar pada hari Rabu tanggal 19 telah terjadi kecelakaan lalu lintas jalan Palembang-Indralaya Km.28 di Desa Palemraya dari Palembang ke Ogan Ilir sekitar pukul 15.00 Wib," ujar Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto diruang kerjanya, Jumat 21 Juli 2023.

Dikatakannya, saat kejadian ada segerombolan anak-anak sekolah yang datang dari Palembang untuk mencari hiburan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Mereka ini tidak membawa bekal apa-apa, mereka datang dengan menumpang kendaraan truk, pulangnya pun menyetop kendaraan truk lagi, bahkan hingga ke tengah jalan, " paparnya 

BACA JUGA:Mobilnya Ternyata Dicuri Teman Sendiri, Penjual Ikan Ini Berikan Maaf

Saat itu, menurut AKP Nofrizal, para pelajar itu duduk bersimpuh di tengah jalan, melambai tangan dan bergulingan, sehingga kecelakaan lalulintas pun tak terelakkan.

Dibeberkan Kasat, saat kejadian korban masih hidup, namun meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit.  

"Kabar sopir truk melarikan diri, itu tidak benar.

Dia mengamankan diri dari amukan massa, dan ada sopir trevel yang mengantarkannya ke Polres," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com