Honda

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Turnamen Badminton Internal Danyon CUP 2023

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor  Gelar Turnamen Badminton Internal Danyon CUP 2023

Turnamen Badminton internal personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sumsel Batalyon B Pelopor menggelar turnamen Badminton Internal Danyon CUP 2023di Mako Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, pada Jum'at, 21 Juli 2023.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM memimpin langsung kegiatan turnamen Badminton antar Personel Batalyon B Pelopor tersebut, dimana  turnamen Badminton Danyon Cup 2023 ini diselenggarakan mulai tanggal 21 Juli 2023 sampai selesai. 

AKBP Andiyano, SKM menyampaikan, tujuan diadakannya turnamen Badminton Internal Danyon Cup 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menggali bakat dan prestasi personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, kemudian sebagai filter Pimpinan untuk memberikan reward bagi personel yang Berprestasi dalam bidangnya

"Selain untuk menggali bakat dan prestasi Personel juga bertujuan untuk menimbulkan semangat juang dan motivasi personel baik di dalam satuan maupun diluar satuan, ujar AKBP Andiyano SKM.

BACA JUGA:Batu Akik Paling Dicari Kolektor, Red Raflesia dari Warnanya Tergambar Kilau Harganya

Dalam kesempatan itu Danyon menekankan kepada seluruh peserta turnamen agar menjunjung tinggi sportifitas, berkompetisi dengan baik dan selalu menjaga faktor keamanan, tampilkan kemampuan yang maksimal.

“Jadilah Pasukan Brimob yang tangguh baik di dalam perlombaan bahkan tangguh di medan penugasan," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: