Honda

Jungkook BTS Debut Solo dengan Lagu SEVEN ft. Lotto, Berikut Lirik dan Terjemahannya

Jungkook BTS Debut Solo dengan Lagu SEVEN ft. Lotto, Berikut Lirik dan Terjemahannya

Jungkook BTS-IG/@BIGHIT_ENT-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Setelah berbulan-bulan antisipasi dari jutaan penggemar di seluruh dunia, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba. 

Member termuda dari grup fenomenal BTS, resmi memulai debut solonya pada tanggal 14 Juli 2023 dengan lagu andalan berjudul "Seven".

Dengan berita ini, para penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY telah menyambut antusias dalam menantikan debut solo sang golden maknae, Jungkook. 

Sejak awal karirnya sebagai anggota BTS, bakat vokal dan penampilan yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu idola K-Pop paling populer di dunia.

BACA JUGA:Lirik Lagu Terbaru Milik Alan Walker dan Zak Abel 'Endless Summer'

Lagu debut "Seven" telah mencuri hati para penggemar sejak pengumuman pertamanya beberapa minggu yang lalu. 

Lagu ini dikabarkan menjadi kolaborasi dengan beberapa penulis lagu ternama di industri musik, dan diharapkan akan menampilkan sisi baru dan inovatif dari Jungkook sebagai seniman solo.

CEO dari Big Hit Entertainment (kini dikenal sebagai HYBE Corporation), Bang Si-hyuk, berbagi beberapa pandangannya tentang debut solonya Jungkook, "Kami percaya bahwa Jungkook memiliki potensi besar untuk bersinar sebagai seniman solo. 

Proses kreatif untuk lagu 'Seven' telah dilakukan dengan hati-hati, dan kami berharap bahwa karya ini akan menjadi cara bagi Jungkook untuk mengekspresikan dirinya secara pribadi kepada penggemar."

BACA JUGA:Jadi OST Barbie The Movie, Ini Lirik Lagu ‘What Was I Made For?’ Milik Billie Eilish

Sebagai bentuk apresiasi terhadap penggemar yang telah menunggu, Jungkook merencanakan untuk merilis video musik "Seven" secara bersamaan dengan peluncuran lagu. 

Dengan menggandeng aktis cantik Han So Hee menambah daya tarik tersendiri dari video klip Jungkook.

Reaksi penggemar terhadap berita ini tampaknya tak terbendung, dengan berbagai ucapan selamat dan doa untuk kesuksesan debut solo Jungkook.

Meskipun debut solonya telah dinantikan dengan cemas, Jungkook tetap rendah hati tentang pencapaian barunya ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: