Honda

Astra Motor Sumsel Bekali Edukasi Safety Riding Siswa SMA Nurul Qomar Palembang

Astra Motor Sumsel Bekali Edukasi Safety Riding Siswa SMA Nurul Qomar Palembang

Astra Motor Sumsel menggelar edukasi safety riding di SMA Nurul Qomar Palembang--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumatera Selatan kian gencar memberikan edukas safety riding kepada generasi milenial yang ada di Sumatera Selatan. 

Kali ini edukasi safety riding diberikan kepada para siswa dan siswi SMA Nurul Qomar Palembang yang berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juli 2023. 

Sebagai main dealer sepeda motor Honda dengan memiliki pengguna terbanyak di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel berkomitmen untuk mengkampanyekan keselamatan berkedara di segala lapisan masyarakat. 

Tidak terkecuali para pelajar dan milenial di Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Berikan Pelatihan Safety Riding Karyawan PT Hevea MK 1 Palembang

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah menyampaikan, Honda selalu mengedepankan keselamatan untuk para konsumen setianya melalui berbagai pendekatan salah satunya memberikan edukasi safety riding. 

"Kami juga memberikan edukasi mulai tingkat bawah sampai perguruan tinggi, termasuk juga perusahaan dan pemerintahan, dalam rangka memberikan pemahaman akan pentingnya keselamatan," ungkap Erik Oktriansyah. 

Adapun materi yang diberikan pada edukasi Safety Riding kali ini seputar keselamatan berkendara mulai dari menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap dan mematuhi rambu lalu lintas. 

“Dari edukasi yang kami berikan harapannya para generasi milenial ini dapat menjadi pengendara yang cerdas misalnya dengan tidak mengendarai sepeda motor ugal-ugalan, menghargai sesama pengguna jalan dan melatih agar lebih sadar hukum untuk mematuhi rambu-rambu lalu-lintas di jalan raya,” harap Erik. 

BACA JUGA:3 Tips Melakukan Pengereman Motor di Jalan Basah dari Astra Motor Sumsel

Sebanyak 80 siswa siswi SMA Nurul Qomar Palembang yang mengikuti edukasi safety riding ini terlihat antusias mendengarkan paparan yang disampaikan Instruktur Safety Riding Erik Oktriansyah. 

Kepala Sekolah SMA Nurul Qomar Palembang Nora menyampaikan terimakasih kepada Astra Motor Sumsel yang telah memberikan edukasi seputar keselamatan berkendara bagi para siswanya. 

“Kegiatan ini sangat penting khususnya bagi para siswa yang pemahaman tentang keselamatan berkendaranya masih sangat minim. Mudah-mudahan ilmu yang sudah diberikan oleh Honda Sumsel bisa diaplikasikan saat berkendara,”jelas Nora. 

Selain memberikan edukasi, tim safety Riding Astra Motor Sumsel juga memberikan helm kepada salah satu peserta yang beruntung atas nama Alfarizi dan Azizah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: