Honda

15 Kota Terkecil di Indonesia, Palembang Urutan Berapa?

15 Kota Terkecil di Indonesia, Palembang Urutan Berapa?

15 Kota Terkecil di Indonesia, Palembang Urutan Berapa?-Sumber: Lintas Bumi-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Sebanyak 514 Kabupaten dan kota di Indonesia ternyata terdapat 15 kota yang dikategorikan sebagai kota terkecil dan Palembang tidak masuk salah satu urutannya.

Penasaran kota apa saja yang dikategorikan sebagai kota terkecil yang ada di Indonesia baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Tanpa berlama-lama langsung saja kita ulas kota terkecil di Indonesia yang lengkap dengan luas Wilayahnya.

1. Sibolga

BACA JUGA:Bukan Sekedar Film, Lewat Aladdin Kita Belajar Tentang Jati Diri dan Mengalahkan Ego, Simak!

Kota Sibolga terletak di wilayah Sumatera Utara kota ini dikategorikan sebagai kota terkecil yang ada di Indonesia jika dibandingkan dengan kota lainnya, luas kota ini sekitar 10,77 kilometer persegi.

Dengan luas kota tersebut kota ini mempunyai penduduk sekitar 87.626 jiwa.

2. Mojokerto

Mojokerto juga dikategorikan sebagai kota terkecil di Indonesia di urutan ke dua kota yang terletak di Jawa Timur ini luasnya sekitar 16.47 kilometer persegi dengan jumlah penduduk sekitar 143.377 jiwa.

BACA JUGA:Brawijaya Awards 2023, Pangdam Sebut Babinsa Prajurit Siluman, Ini Alasannya!

3. Magelang

Urutan ketiga sebagai kota terkecil di Indonesia yakni kota Magelang kota ini terletak di Jawa Tengah yang memiliki luas sekitar 18,12 kilometer persegi dan mempunyai penduduk sekitar 130.056 jiwa

4. Padang Panjang

Kota Padang Panjang sebagai urutan ke empat kota terkecil di Indonesia kota  yang terletak di Sumatra Barat ini memiliki luas wilayah sekitar 23 kilometer persegi dan berpenduduk sebanyak 52.994 jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: