Honda

Dukung Gerakan Literasi Nasional, LG Distribusikan Paket Buku Bacaan Bagi PAUD

Dukung Gerakan Literasi Nasional, LG Distribusikan Paket Buku Bacaan Bagi PAUD

PT LG Elektronics Indonesia bersama Kemendikbudristek RI melakukan MOU dalam rangka mendukung pendistribusian paket buku bacaan anak ke 330 PAUD di Indonesia.--

BACA JUGA:Adopsi Kecerdasan AI, LG Luncurkan Multi V i Penyejuk Udara Lebih Hemat Energi

Keduanya yang berjudul Tanaman Tomat Lilo dan Gina serta Ayo, Mengenal Bentuk! merupakan hasil kolaborasi LG dan Kemendikbudristek yang pengembangan isinya menyesuaikan dengan kebutuhan anak pada tingkat pendidikan usia dini.

Bersanding dengan pendistribusian buku bacaan ini, LG dan Kemendikbudristek juga menjalin komitmen bagi pendistribusian buku bagi guru pada tingkat sekolah dasar. 

Buku yang didistribusikan merupakan bahan acuan dalam proses kegiatan belajar mengajar sehari-hari.

“Kami berharap seluruh dukungan bagi anak usia dini dan usia pendidikan dasar ini dapat menjadi modal bagi semakin bertumbuhnya kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik di masa mendatang,” ujar Lee Taejin. 

Hal ini, menurutnya lagi, sejalan dengan salahsatu visi besar LG dalam operasionalnya di berbagai negara yaitu Better Live for All. 

BACA JUGA:Sambut Hari Bumi, LG Serahkan 13.000 Bibit Tanaman ke Dishut Kalsel

“Menciptakan kehidupan lebih baik di masa mendatang, melalui kolaborasi dengan pemerintah Indonesia untuk pengembangan generasi mudanya,” ujar Lee Taejin lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: