Honda

Jangan Makan Buah Ini Karena Bisa Menghalangi Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Buah yang Lemahkan Ingatan!

Jangan Makan Buah Ini Karena Bisa Menghalangi Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Buah yang Lemahkan Ingatan!

Jangan Makan Buah Ini Karena Bisa Menghalangi Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Buah yang Lemahkan Ingatan!--Sumber: Pinhome

PALEMBANG,PALPRES.COM - Dalam sebuah ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat mengatakan jangan makan sebuah buah yang menjadi suatu penghalang untuk ke surga.

Karena bisa jadi buah yang sering dikonsumsi menghalangi kita untuk masuk ke surga oleh sebab itu Ustadz Adu Hidayat menyarankan agar tidak sering mengkonsumsi buah tersebut.

Bahkan Ustadz Adi Hidayat mengatakan buah tersebut sudah sejak lama menjadi buah yang dihindari oleh para penuntut Ilmu.

Sedangkan buah yang bisa menghalangi kita untuk masuk surga tersebut ada di sekitar kita.

BACA JUGA:10 Universitas dengan Jurusan Forensik di Fakultas Kedokteran PTN TOP QS WUR 2024, Ada Kampus Kamu?

Dilansir dari ceramah Ustadz Adi Hidayat yang di unggah di YouTube Majelis Islami Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa yang dapat menghalangi masuk surga tersebut adalah buah yang melemahkan ingatan kita.

Karena memiliki dampak begitu maka Ustadz Adi Hidayat berpesan agar tidak sering mengkonsumsinya dan Ustadz Adi Hidayat juga menegaskan bahwa buah ini memang boleh dikonsumsi tapi mempunyai dampak tertentu.

Selain itu juga dalam ceramahnya Ustadz Adi Hidayat menyampaikan juga manfaat buah tersebut bisa untuk berbagai hal termasuk juga untuk kesehatan.

Meskipun mempunyai manfaat untuk kesehatan tapi buah tersebut mempunyai dampak yang tidak baik untuk ingatan dan Ustadz Adi Hidayat mengatakan untuk menghindari buah tersebut apalagi kalau sedang mencari Ilmu.

BACA JUGA:5 Pesan Moral dari Karakter Putri Jasmine di Film Aladdin 2019

Para pencari atau yang sedang menuntut ilmu, Ustadz Adi Hidayat mengatakan harus menghindari buah tersebut karena dapat melenahkan ingatan sedangkan ingatan adalah modal utama saat menuntut ilmu.

Karena dapat melemahkan ingatan sehingga dapat menyebabkan dapak susah dalam belajar dan menghafal dengan dapak tersebut maka para pencari ilmu atau penuntut ilmu akan terhalang dari ilmunya.

Selain itu juga dapat menyebabkan terhalangnya masuk surga apabila sering mengkonsumsi buah tersebut.

Buah yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat itu yakni buah Apel Hijau selain mempunyai dampak melemahkan pikiran akan tetapi buah Apel Hijau ini juga memiliki sifat baiknya yakni bisa menurunkan berat badan ketika makan apel kecut dengan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: