Honda

SAH Jadi Bank Terbaik! Bank Mandiri Raih Penghargaan International di Hong Kong

SAH Jadi Bank Terbaik! Bank Mandiri Raih Penghargaan International di Hong Kong

Bank Mandiri Sabet Gelar Best Bank in Indonesia di 2023 versi Euromoney pada ajang Euromoney Award for Excellence 2023 yang diselenggarakan di Hong Kong-Bank Madiri-doc

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Fasilitas Channeling Rp1 Triliun ke Kredivo

Pada ajang Euromoney Award for Excellence 2023 yang diselenggarakan di Hong Kong pada tanggal yang sama, Bank Mandiri berhasil meraih gelar Best Bank in Indonesia. 

Penghargaan ini didasarkan pada penilaian kinerja dan survei selama satu tahun terakhir.

Darmawan menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari konsep "consumer oriented" yang diterapkan Bank Mandiri yang senantiasa mengikuti perkembangan tren dan teknologi untuk mengikuti kebutuhan nasabah. 

Ia sangat mengapresiasi penghargaan ini dan melihatnya sebagai pendorong semangat untuk terus mempertahankan kinerja dan layanan terbaik bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia.

BACA JUGA:Bangga! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023


Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri Sigit Prastowo, serta Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama Turut Hadir pada Penyerahan penghargaan di Hong Kong-Bank Madiri-doc

Acara penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh Darmawan Junaidi, Direktur Utama Bank Mandiri, Sigit Prastowo, Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri, serta Timothy Utama, Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri.

Dengan pengakuan ini, Bank Mandiri merasa terhormat dan berkomitmen untuk terus menyediakan solusi keuangan terlengkap dan terbaik bagi nasabah dan masyarakat di Indonesia.

Selain meraih penghargaan, Bank Mandiri optimis bahwa kinerja perseroan akan terus membaik dan sejalan dengan rencana bisnis ke depan. 

Darmawan menegaskan bahwa terdapat tiga fokus dalam penajaman bisnis perseroan.

BACA JUGA:Sstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Pertama, bank akan mengintegrasikan bisnis wholesale dan ritel untuk memaksimalkan potensi value chain pada ekosistem nasabah wholesale. 

Kedua, Bank Mandiri akan terus mengakselerasi digitalisasi dengan mengembangkan solusi digital, meningkatkan proses, modernisasi channel, memanfaatkan big data untuk personalisasi, serta meningkatkan kapabilitas core banking.

Ketiga, bank akan mengoptimalkan potensi bisnis dan sektor unggulan di wilayah serta melakukan penyaluran kredit secara bijaksana kepada targeted customer dengan mempertimbangkan sektor yang masih potensial dan pemulihannya lebih cepat sehingga menghasilkan kualitas kredit yang terjaga.

Dengan strategi ini, Bank Mandiri berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan inklusi keuangan di Indonesia. 

BACA JUGA:Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

Penghargaan bergengsi yang diraih merupakan cerminan dari upaya dan dedikasi seluruh tim Mandiri dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: